Orang Tua Farel Prayoga Bangga Sekaligus Khawatir sang Anak Makin Terkenal

Selasa, 23 Agustus 2022 - 22:12 WIB
loading...
Orang Tua Farel Prayoga Bangga Sekaligus Khawatir sang Anak Makin Terkenal
Orang tua Farel Prayoga, Joko Suyoto dan Siti Mujayanah mengaku bangga sang anak semakin terkenal. Sebagai orang tua, Joko bangga dengan pencapaian Farel. Foto/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Orang tua Farel Prayoga , Joko Suyoto dan Siti Mujayanah mengaku bangga sang anak semakin terkenal. Sebagai orang tua, Joko bangga dengan pencapaian Farel yang kini mulai dikenal di industri hiburan Tanah Air.

Namun, Joko tak menampik timbul pula kekhawatiran seiring popularitas sang anak yang makin melonjak.

"Pasti bangga. Tapi ada takut karena ada yang suka, ada yang enggak," kata Joko saat acara Kilau Konser Farel Prayoga MNCTV di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (23/8/2022).

Joko sendiri mengaku tak tahu pasti dari mana bakat di bidang tarik suara sang anak muncul. Tetapi memang, diakui Joko bahwa Farel sudah gemar bernyanyi sejak kecil.


"Memang suka nyanyi. Dari belum sekolah," jelas Joko.

Inul sebagai salah satu pembawa acara Kilau Konser Farel Prayoga MNCTV, kemudian memberi nasihat bijak kepada ayah Farel. Menurutnya, hal paling penting orang tua harus memberi dukungan penuh tanpa memikirkan pihak yang tidak suka.

"Bapak cukup kasih dia support 1000 persen. Urusan senang enggak senang, semua pasti ada yang enggak senang," saran Inul.

"Tapi kalau dia punya prestasi bagus, yang lain lewat. Digali terus, ini anak potensial banget," tambahnya.


Kilau Konser Farel Prayoga MNCTV menghadirkan beberapa artis top seperti Inul Daratsta, Danang, Lyodra, Kangen Band, Filla Talia, Yeni Inka, Wahid, Zainul, Dara Fu dan Evan Loss. Konser megah tersebut di pandu oleh Vega Darwanti dan Happy Asmara.

Farel Prayoga kini tengah naik daun sebagai generasi baru dari musik ambyar yang sempat viral dengan cover lagu Ojo Dibandingke berduet dengan Filla Talia. Aksi duet tersebut trending di media sosial.

Viralnya lagu tersebut akhirnya membawa Farel menuju Istana Negara pada momen pengibaran bendera sang saka merah putih Rabu, 17 Agustus 2022. Dia bernyanyi di depan seluruh tamu undangan dan Presiden Joko Widodo.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)