The SPA, Sajikan Wellness dengan Warisan Indonesia

Selasa, 23 Agustus 2022 - 22:49 WIB
loading...
The SPA, Sajikan Wellness dengan Warisan Indonesia
Spa yang menawarkan relaksasi yang membuat rileks tubuh, pikiran, serta terinspirasi dari praktek wellness warisan Indonesia, ditambah view spektakuler Ibu Kota hanya ada di The SPA. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Salah satu relaksasi yang paling digemari adalah spa. Namun, spa yang menawarkan relaksasi yang membuat rileks tubuh, pikiran, serta terinspirasi dari praktek wellness warisan Indonesia, ditambah view spektakuler Ibu Kota hanya ada di The SPA .

Penunjung bisa menikmati fasilitas ini di Park Hyatt Jakata .


“Tangan-tangan berpengalaman akan mengurangi ketegangan pada otot Anda, dengan menggunakan essential oil tradisional dan wewangian aromatik, akan meremajakan tubuh Anda, semangat, serta menghadirkan well-being dan ketenangan,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Selasa (23/08/2022). “Datang, dan kunjungi The SPA di level 34-35,” imbuh Hary.

PHJ merupakan persembahan PT MNC Land Tbk (KPIG), yang resmi beroperasi pada 8 Juli lalu. Mengusung konsep modern luxury Park Hyatt Jakarta merupakan satu-satunya hotel bintang 6 di Ibu Kota.


Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi nomor : +622131111234 atau kunjungi parkhyattjakarta.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7144 seconds (0.1#10.140)