HUT RCTI, Persembahan Termegah LIVE di RCTI, RCTI+ dan Vision+

Selasa, 23 Agustus 2022 - 22:55 WIB
loading...
HUT RCTI, Persembahan Termegah LIVE di RCTI, RCTI+ dan Vision+
Malam puncak HUT ke-33 RCTI akan dimeriahkan dengan Drama Musical dengan judul Harta, Tahta, Adinda dan penampilan dari musisi ternama Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malam puncak HUT ke-33 RCTI tahun ini akan dimeriahkan dengan rangkaian pagelaran megah Drama Musical dengan judul "Harta, Tahta, Adinda" dan penampilan dari musisi ternama Indonesia. Malam puncak HUT RCTI akan ditayangkan Rabu, 24 Agustus 2022, pukul 17:30 WIB.

"Saksikan malam puncak HUT RCTI ke-33, mulai jam 17.30 WIB LIVE di RCTI, RCTI+ dan Vision+," ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Selasa (23/08/2022).

Pada rangkaian acara HUT diramaikan drama Musikal "Harta, Tahta, Adinda" ini akan diperankan oleh sejumlah artis ternama Indonesia seperti Amanda Manopo, Glenca Chysara, Naysilla Mirdad, Nasya Marcella, Febby Rastanti, Arya Saloka, Verrell Bramasta, Furry Setya, Andri Sulistiandri, Indra Birowo, Bembeng, Eza Yayang, Sutan Simatupang, Agus Kuncoro, Denny Cagur, Surya Saputra, Sari Nila, Chika Waode, Rizky Inggar, Celine Evangelista, Ayu Dewi, Ivan Gunawan, Denny Sumargo, Juna Rorimpandey, Arnold Poernomo, Renatta Moeloek dan Boy William.


Amanda Manopo mendapat peran sebagai seorang putri dari Kerajaan Rajawali. Kerajaan yang memiliki rakyat yang bahagia karena raja dan pejabatnya memerintah dengan benar sehingga hidup rakyatnya sejahtera dan makmur. Namun ada 1 hal yang belum sempurna yaitu putri kerajaan belum memiliki pendampingan hidup.

Kerajaan Rajawali mencarikan calon pasangan untuk Putri Adinda melalui sayembara Rajawali's Got Talent.

Selain penampilan Drama Musical "Harta, Tahta, Adinda", acara HUT RCTI ini akan semakin meriah dengan Music Performance dari sejumlah musisi papan atas Indonesia, yaitu Alvin Jo, 2nd Chance, Danar Widianto, Hendra "Enka", Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara Andini, Mahalini, Keisya Levronka, Ziva Magnolya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2387 seconds (0.1#10.140)