Farel Prayoga Tak Menyangka Bisa Kolaborasi dengan Musisi Senior di Panggung Megah

Rabu, 24 Agustus 2022 - 06:30 WIB
loading...
Farel Prayoga Tak Menyangka Bisa Kolaborasi dengan Musisi Senior di Panggung Megah
Farel Prayoga tak meyangka bisa kolaborasi dengan musisi senior di panggung megah. Farel berkesempatan tampil di Kilau Konser Farel Prayoga ditayangkan MNCTV. Foto/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Farel Prayoga tak meyangka bisa kolaborasi dengan musisi senior di panggung megah. Farel berkesempatan tampil di Kilau Konser Farel Prayoga yang ditayangkan di MNCTV pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Pada acara ini, Farel kolaborasi dengan Inul Daratista, Happy Asmara, Dara Fu, Zainul, Wahid, Evan Loss, serta Filla Talia. Filla sendiri merupakan rekan duetnya yang membuatnya viral ketika membawakan lagu Ojo Dibandingke.

"Senang banget. Enggak nyangka juga," kata Farel di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Farel mengucapkan terima kasih kepada tim yang sudah menyelenggarakan acara ini, khusus untuk mengapresiasi talentanya sebagai penyanyi cilik berbakat.

Baca Juga: Orang Tua Farel Prayoga Bangga Sekaligus Khawatir sang Anak Makin Terkenal

Dengan gaya polosnya, Farel mengaku tak menyangka bisa berkesempatan tampil dalam konser ini. Apalagi menurutnya, ini pengalamannya pertama kali bernyanyi di panggung megah televisi.

"Terima kasih, baru pertama kali ini manggung di panggung besar kayak gitu," ujar Farel.

Kilau Konser Farel Prayoga menampilkan aksi apik Farel menyanyikan sejumlah tembang hits Tanah Air. Seperti Pecah Seribu, Ambyar Makpyar, Pamer Bojo, Sakit Gigi, Full Senyum Sayang, dan Ojo Dibandingke.

Seperti diketahui, Farel Prayoga kini tengah naik daun di dunia hiburan. Sosoknya viral setelah mengcover lagu Ojo Dibandingke, berduet dengan Filla Talia.

Baca Juga: Gelar Konser, Farel Prayoga Bikin Ambyar dengan Lagu Sakit Gigi

Viralnya lagu tersebut akhirnya membawa Farel menuju Istana Negara pada momen pengibaran bendera sang saka merah putih pada Rabu, 17 Agustus 2022. Dia bernyanyi di depan seluruh tamu undangan dan Presiden Joko Widodo.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1507 seconds (11.97#12.26)