Pekerjaan Tak Halangi Linda Sutarjo Lakukan Syiar Melalui Lagu Selawat

Rabu, 24 Agustus 2022 - 01:23 WIB
loading...
Pekerjaan Tak Halangi Linda Sutarjo Lakukan Syiar Melalui Lagu Selawat
Kesibukan sebagai dokter gigi tidak membuat drg. Linda Sutarjo menghilangkan bakatnya dalam olah vokal dengan ikut bersholawat melalui kanal Youtube Kalbu Nada. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kesibukan sebagai dokter gigi tidak membuat drg. Linda Sutarjo menghilangkan bakatnya dalam olah vokal dengan ikut berselawat melalui kanal Youtube Kalbu Nada.

Praktisi kesehatan holistik di beberapa platform digital kesehatan ini mengaku jika tidak ada niat untuk menjadi penyanyi maupun artis.

Meski sempat merilis single lagu religi dan muncul berselawat di platform YouTube, namun drg. Linda menyebut jika ini adalah bagian dari perjalanan spiritual. Dia sering menggunakan musik sebagai sarana terapi pasien-pasiennya.

Baca juga: HUT RCTI, Persembahan Termegah LIVE di RCTI, RCTI+ dan Vision+

Sosok drg. Linda Sutarjo atau yang biasa disapa Doclin, belakangan ini kerap muncul di Youtube. Selain memiliki paras cantik, dia juga memiliki suara merdu ketika melantunkan lirik demi lirik lagu religi.

Melalui kanal YouTube Kalbu Nada, dia akan lebih fokus mengisi selawat dan lagu-lagu islami.

"Insya Allah, minggu-minggu ini di bulan Agustus, saya akan mengisi konten sholawat dan lagu religi di channel YouTube Kalbu Nada, yang merupakan channel official hasil kerjasama dengan rekan di label musik nasional," tuturnya mealui pesan singkat, Selasa, 23 Agustus 2022.

"Semoga saja ikhtiar untuk berselawat dan syiar ini lancar dan mendapatkan syafaat," lanjut drg. Linda.

Saat ini, drg. Linda sudah menyelesaikan cover 4 lagu selawat terkenal yakni Sholawat Badar, Sholawat Jibril, Sholawat Nari'ah, dan Sholatum. Untuk arransemen musiknya digarap dengan sentuhan soft dan musik kekinian serta easy listening.

Baca juga: Suaranya Mirip Pria, Nabila Bikin Juri Indonesia's Got Talent Melongo

"Doakan, besok (24/8/2022) tayang perdana untuk sholawat Badar di channel Kalbu Nada berjalan lancar. Minta doanya ya," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3165 seconds (0.1#10.140)