5 Artis Indonesia yang Pernah Kena Kolesterol Tinggi, Padahal Tampak Sehat-Sehat Saja

Rabu, 24 Agustus 2022 - 09:56 WIB
loading...
5 Artis Indonesia yang Pernah Kena Kolesterol Tinggi, Padahal Tampak Sehat-Sehat Saja
Sederet artis Indonesia yang pernah kena kolesterol tinggi ini mungkin cukup mengejutkan. / Foto: Instagram @ayutingting92
A A A
JAKARTA - Sederet artis Indonesia yang pernah kena kolesterol tinggi ini mungkin cukup mengejutkan. Pasalnya, kalau lihat di layar kaca atau media sosial, mereka tampak sehat-sehat saja.

Kolesterol tinggi adalah masalah kesehatan yang berbahaya. Jika tidak ditangani serius, kolesterol tinggi dapat memicu masalah kesehatan yang lebih serius seperti serangan jantung hingga kematian.

Nah, 5 artis Indonesia yang pernah kena kolesterol tinggi ini untungnya serius dalam menangani masalah tersebut. Itu kenapa mereka kini tetap bisa hidup sehat.

Baca juga: Mengapa Kolesterol Tinggi Memicu Penyakit Jantung? Ini Jawabannya

Hal tersebut membuktikan bahwa kolesterol tinggi dapat dikendalikan dan jika ditangani dengan tepat, tidak akan mengganggu kehidupan penderitanya.

So, siapa saja 5 artis Indonesia yang pernah kena kolesterol tinggi tersebut? Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (24/8/2022), berikut informasi selengkapnya.

1. Ayu Ting Ting

5 Artis Indonesia yang Pernah Kena Kolesterol Tinggi, Padahal Tampak Sehat-Sehat Saja

(Foto: Instagram @ayutingting92)

Biduan dangdut ini pernah kena kolesterol tinggi. Menurut informasi yang beredar, kadar kolesterol Ayu Ting Ting sampai di angka 351 mg/dL. Gegara itu, dia sempat drop parah dan memerlukan istirahat maksimal.

Ayu Ting Ting menyadari kolesterolnya tinggi karena mengalami gejala yang tidak biasa di bagian leher dan kepala. Kayak ada sesuatu yang berat di dua titik tersebut, bahkan kondisinya tidak membaik sekalipun sudah dikerok.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)