Deolipa Yumara Laporkan Angel Lelga Atas Tuduhan Penipuan dan Penggelapan

Rabu, 24 Agustus 2022 - 12:06 WIB
loading...
Deolipa Yumara Laporkan Angel Lelga Atas Tuduhan Penipuan dan Penggelapan
Deolipa Yumara melaporkan Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa, 23 Agustus 2022. Angel dilaporkan tuduhan dugaan penipuan dan penggelapan. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Deolipa Yumara melaporkan Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa, 23 Agustus 2022. Angel dilaporkan atas tuduhan dugaan penipuan dan penggelapan.

Perseteruan ini berawal saat Deolipa dijanjikan menjadi artis oleh Angel. Di mana mantan istri Vicky Prasetyo itu meminta untuk dibelikan tas Hermes dan berlian yang menyebabkan Deolipa mengalami kerugian hingga Rp6 miliar.

"Saya diminta oleh dia untuk beli Hermes seolah-olah itu untuk infotainment. Untuk kepentingan infotainment harus ada gimik, untuk Hermes senilai Rp3 miliar," kata Deolipa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa, 23 Agutus 2022.

"Hermes sudah dibeli, ada tuh buktinya. Seolah-olah dia punya uang itu. Saya sudah serahkan bukti ke penyidik Jakarta Selatan," tambahnya.




Selain tas, Deolipa mengaku juga memberikan Angel barang mewah lainnya. Di antaranya kamera, laptop hingga gelang yang ditaksir harganya mencapai ratusan juta rupiah.

"Dia minta tas-tas, kamera, laptop sudah saya siapkan. Termasuk salah satu gelang yang buat produser atas saya enggak percaya, tapi saya kasih juga," jelas Deolipa

"Mana ada kasih gelang sampai Rp300 juta, tapi saya kasih juga, karena saya perlu dia. Ini untuk kebutuhan khusus non infotainment," sambungnya.

Angel juga sempat meminta uang sebesar Rp1,2 miliar kepada Deolipa untuk membayar produser televisi. Deolipa pun mengikuti keinginan Angel dan langsung menstranfer uang sebesar Rp600 juta.



"Nanti kita bayar produser Rp300 juta setiap TV. Ada empat TV jadi total senilai Rp1,2 miliar. Aku transfer Rp600 juta. Bener atau tidak, aku enggak peduli," ungkap Deolipa.

Di sisi lain mantan kuas hukum Bharada E ini juga membenarkan ada sejumlah uang yang diminta untuk syuting video klip di Bali. "Itu saya bikin cerita palsu, benar kami ke Bali pada waktu itu tapi misinya enggak itu," ujar Deolipa.

"Saya enggak mungkin duet, saya ini nyanyi sendirian. Enggak ada kolaborasi, makanya saya enggak ngomong begitu," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4994 seconds (0.1#10.140)