Dijanjikan Angel Lelga Jadi Artis, Deolipa Yumara Ngaku Rugi Rp6 Miliar

Rabu, 24 Agustus 2022 - 13:05 WIB
loading...
Dijanjikan Angel Lelga Jadi Artis, Deolipa Yumara Ngaku Rugi Rp6 Miliar
Deolipa Yumara mengalami kerugian sebesar Rp6 miliar usai dijanjikan Angel Lelga menjadi artis. Deolipa meminta bantuan Angel untuk diorbitkan menjadi artis. Foto/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Deolipa Yumara mengaku mengalami kerugian sebesar Rp6 miliar usai dijanjikan Angel Lelga menjadi artis. Deolipa mengatakan meminta bantuan Angel untuk diorbitkan menjadi artis.

Deolipa pun menyiapkan sejumlah uang sesuai dengan permintaan Angel. Mantan kuasa hukum Baradha E itu juga mengaku memberikan sejumlah barang mewah untuk bisa terjuan ke dunia hiburan Tanah Air.

"Aku di dalam posisi minta diorbitkan. Aku mengajak mereka ke Bali sehingga aku bikin skenarionya bikin pekerjaan perintah dari Sinto Gendeng, berangkatlah ke Bali. Bawa uang yang banyak, siapkan semuanya," kata Deolipa dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (24/8/2022).

"Aku jujur karena perintah dari Sinto Gendeng. Aku harus siapkan uang senilai Rp6 miliar. Pertama untuk memberikan dia Hermes, kalau menurut Angel Rp3,4 miliar. Saksinya Tata dan Ozy," tambahnya.





Selain membelikan tas Hermes seharga miliaran rupiah, Deolipa membelikan Angel kamera. Berdasarkan penuturannya, Angel juga meminta uang sebesar Rp1,2 miliar untuk tampil di televisi. Dia pun langsung mengiyakan permintaan tersebut dengan mentransfer sejumlah uang.

"Kemudian aku juga belikan dia kamera, belikan dia juga tas-tas. Aku juga belikan semua kebutuhan dia biar dia bahagia supaya dia berangkat ke Bali," jelas Deolipa.

"Angel 'Bang kalau mau diorbitin, oknum-oknum produser masing-masing Rp300 juta per TV. Senilai Rp1,2 miliar'. Aku oke aja, aku bayar Rp600 juta. Aku transfer," sambungnya.

Atas kerugian yang dialaminya, Deolipa pun akhirnya melaporkan mantan istri Vicky Prasetyo itu ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa, 23 Agustus 2022. Angel dilaporkan atas tuduhan dugaan penipuan dan penggelapan.


"Tapi enggak tau itu dibayar apa enggak, bener apa enggak, terjadi apa enggak. Aku enggak peduli. Semua yang dikatakan rasanya bohong. Keserakahan dalam hidupnya menjadi-jadi," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)