Farel Prayoga Senang Disebut Jadi The Next Denny Caknan

Rabu, 24 Agustus 2022 - 13:39 WIB
loading...
Farel Prayoga Senang Disebut Jadi The Next Denny Caknan
Farel Prayoga mengaku senang disebut menjadi the next Denny Caknan. Julukan ini diberikan usai Farel mengcover lagu Ojo Dibandingke hingga viral. Foto/Instagram @officialmnctv
A A A
JAKARTA - Farel Prayoga mengaku senang disebut menjadi the next Denny Caknan . Julukan ini diberikan usai Farel mengcover lagu Ojo Dibandingke hingga viral di media sosial.

"Suka (julukan the next Denny Caknan). Berarti bisa melanjutkan idola-idola yang udah tua. Maksudnya yang udah dewasa," kata Farel di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa, 23 Agustus 2022.

Bakat menyanyi Farel memang sudah muncul sejak kecil. Bocah asal Banyuwangi, Jawa Timur itu sering menyanyikan soundtrack sinetron Sepatu Super yang tayang di MNCTV pada 2013.

Tetapi memang Farel tak banyak hapal lagu anak-anak. Sebagian besar lagu yang dihapalnya adalah lagu dangdut koplo berbahasa Jawa, yang serupa dengan Ojo Dibandingke.





Misalnya saja, lagu Full Senyum Sayang milik Evan Loss hingga Joko Tingkir Ngombe Dawet, yang diciptakan Ronald Dwi Febrianzah. Farel terbiasa menghapal lagu-lagu demikian karena permintaan ketika mengamen di daerah asalnya, Banyuwangi.

"Kan kayak waktu aku ngamen di pasar, 'Rel, coba hafalin lagu ini'. Ya udah aku hapalin di rumah, lama-lama tambah banyak yang hapal," jelas Farel.

Seperti diketahui, Farel Prayoga di kenal sebagai pengamen di kampung halamannya. Bocah kelahiran 8 Agustus 2010 ini menjadi sorotan usai video dirinya berduet dengan Filla Talia hingga viral di TikTok.

Setelah viral, Farel berkesempatan mengisi acara di HUT ke-77 RI di Istana Negara, Jakarta. Kala itu, Dia tampil di depan Presiden Joko Widodo dan tamu undangan lainnya dengan membawakan lagu Ojo Dibandingke ciptaan Abah Lala.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)