Masalah Asam Lambung Tak Halangi Vidi Aldiano Menikmati Kopi Tiap Pagi

Rabu, 24 Agustus 2022 - 13:19 WIB
loading...
Masalah Asam Lambung Tak Halangi Vidi Aldiano Menikmati Kopi Tiap Pagi
Vidi Aldiano memiliki kegemaran minum kopi sejak kuliah, tak heran jika dia menganggap bahwa kopi sebagai oksigen dalam kehidupannya. / Foto: Instagram @vidialdiano
A A A
JAKARTA - Vidi Aldiano ternyata memiliki kebiasaan minum kopi di pagi hari. Bahkan, penyanyi 32 tahun itu mengaku tak bisa melewatkan minum kopi dalam kesehariannya.

Suami Sheila Dara itu memiliki kegemaran minum kopi sejak kuliah, tak heran jika dia menganggap bahwa kopi sebagai oksigen dalam kehidupannya.

"Kayak oksigen, kayak morning routine gua harus ada kopi di pagi hari," ungkap Vidi Aldiano di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Agustus 2022.

Baca juga: Vidi Aldiano Ungkap Sifat Yakup Hasibuan, Tunangan Jessica Mila

Jenis varian kopi yang dipilih pun beragam, mulai dari espresso shot atau americano.

Meski penyuka kopi, namun Vidi juga tetap memperhatikan kondisi lambungnya. Seperti diketahui Vidi Aldiano juga memiliki riwayat gerd.

Untuk mengatasinya, dia selalu sarapan terlebih dahulu sebelum minum kopi. "Tapi buat gue tiap pagi harus sarapan dulu walaupun sedikit baru gue minum kopi," kata dia.

Vidi pun menyarankan agar orang-orang yang memiliki riwayat asam lambung namun tak bisa hidup tanpa kopi, bisa mencari cara supaya meminimalisir rasa sakit di perut.

"Jadi ya buat orang generasi gerd seperti saya ya harus tahu cara yang terbaik untuk mengonsumsi kopi. Karena buat gue enggak ada kopi enggak hidup gw," beber Vidi.

Baca juga: Makin Tenar, Farel Prayoga Sudah Bisa Beli Mobil dan Bangun Rumah Orang Tua

Sahabat Maudy Ayunda ini mengungkapkan biasanya mengonsumsi kopi 2 gelas per harinya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)