Verrell Bramasta Dirumorkan Penyuka Sesama Jenis, Venna Melinda Beri Pesan Bijak

Rabu, 24 Agustus 2022 - 15:24 WIB
loading...
Verrell Bramasta Dirumorkan Penyuka Sesama Jenis, Venna Melinda Beri Pesan Bijak
Verrell Bramasta dirumorkan penyuka sesama jenis. Ibunda Verrell, Venna Melinda buka suara. Venna memberikan nasihat bijak kepada putra sulungnya itu. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta dirumorkan penyuka sesama jenis. Terkait kabar miring ini, ibunda Verrell, Venna Melinda buka suara. Sebagai ibu, Venna memberikan nasihat bijak kepada putra sulungnya itu.

Venna mengatakan bahwa kabar miring yang menimpa Verrell saat ini merupakan risiko dari sang putra sebagai publik figur.

"Aku juga selalu bilang kok ke Verrell sama Athalla, kalau konsekuensi jadi publik figur ya kita ini enggak punya privasi, kedua tahan mental," kata Venna dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (24/8/2022).

Venna mengingatkan sang anak bahwa menjadi seorang artis harus memiliki mental yang kuat. Karena memang artis tak bisa mengatur segala opini negatif dari masyarakat, terkait tingkah lakunya.




"Kita enggak bisa mengatur omongan dan pemikiran orang. Kadang kita melakukan hal apa, tapi mungkin dipersepsikan apa. Itu hal yang sangat wajar. Jadi Verrell harus kuat," jelas Venna.

Menurut Venna, sang anak juga sudah paham dengan kehidupan artis yang tak pernah lepas dari gosip miring. Berkaca dari pengalamannya yang sudah lebih dulu terjun di dunia hiburan Tanah Air.

Venna sempat juga diterpa isu miring terkait perceraiannya dengan ayah Verrel, Ivan Fadilla beberapa tahun silam. Namun seiring berjalannya waktu, semua bisa teratasi dengan kedewasaannya menyikapi masalah.

"Verrel itu udah pasti dia lihat patokannya aku. Aku kan di entertainment, main sinetron, film udah dari tahun berapa ya. Dia melihat aku bukan orang yang lepas dari gosip ya, bagaimana perceraian aku, waduh beritanya luar biasa ya. Dan semua dijawab pakai waktu," ungkap Venna.


"Akhirnya Verrell juga melihat bagaimana, kedewasaan saya menyikapi berita yang saat itu mungkin. Tidak berpihak pada saya, alias negatif. Tapi itu konsekuensi," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)