Verrell Bramasta Tak Sangka Sanggup Beli Rumah Sendiri di Usia 18 Tahun

Senin, 22 Agustus 2022 - 18:48 WIB
loading...
Verrell Bramasta Tak Sangka Sanggup Beli Rumah Sendiri di Usia 18 Tahun
Verrell Bramasta berhasil membangun dan merenovasi rumah lamanya yang dibeli saat masih berusia 18 tahun. Foto/MPI/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta merupakan aktor muda berbakat yang sukses di industri hiburan Tanah Air. Dia berhasil membangun dan merenovasi rumah lamanya yang dibeli saat masih berusia 18 tahun.

Verrell menyebut kalau hal tersebut merupakan hasil jerih payahnya saat baru memulai karier di dunia hiburan.

"Ya alhamdulillah. Maksudnya enggak nyangka, itu kan rumah pertama aku yang aku beli di umur 18 tahun dan aku renovasi setelah penantian lama," ujar Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (22/8/2022).

Baca Juga: Mewahnya Rumah Masa Depan Verrel Bramasta, Ini Daftar Fasilitasnya

Verrell lalu menceritakan kalau rumah yang dibelinya itu mempunyai kenangan yang cukup diingat olehnya. Karena saat itu setelah kedua orangtuanya bercerai, ia tinggal bersama sang ayah dan belum memiliki tempat tinggal.

"Rumah itu sangat berkesan buat aku. Itu pencapaian aku pada saat umur 18 tahun. Itu bukan waktu yang mudah. Waktu itu papa mama pisah, aku kelas 3 SMA," kenang Verrell Bramasta.

"Karena pada saat itu aku enggak punya tempat tinggal sama papa. Papa mulai dari nol dan kebetulan aku sama adik ikut sama papa. Kita sempet keliling. Itu salah satu cita-cita papa," sambungnya.

Baca Juga: Yuk Intip Koleksi Mobil Artis Verrel Bramasta yang Harganya Fantastis

Setelah itu, Verrell Bramasta mendapatkan tawaran syuting untuk beberapa judul sinetron dan film. Putra sulung Venna Melinda dan Ifan Fadillah ini lalu bisa membeli rumah untuk dihuni bersama ayah dan sang adik.

"Tiba-tiba aku dapat tawaran syuting, dapat tawaran main sinetron, dan dapat tawaran main film. Siapa sangka malah setahun kemudian rezekinya lewat aku," ujar Verrell.

Bahkan untuk merenovasi dan membangun rumah, Verrell Bramasta terjun langsung untuk mendesain serta membeli perlengkapan isi rumahnya.

"Kebetulan semua aku ikut langsung. Jadi aku sama papa ikut ngedesain, ikut milih-milih barangnya, sampai terakhir segala proses dari budget sampai finishing," pungkas Verrell Bramasta.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1844 seconds (11.97#12.26)