4 Film China yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, Banyak Adegan Panas

Rabu, 24 Agustus 2022 - 17:37 WIB
loading...
4 Film China yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, Banyak Adegan Panas
Film China yang tidak boleh ditonton anak kecil perlu diketahui para orang tua. Sebab, menampilkan adegan panas vulgar dan hanya boleh ditonton usia 18 tahun. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film China yang tidak boleh ditonton anak kecil perlu diketahui bagi para orang tua. Sebab, film tersebut umumnya menampilkan adegan panas vulgar dan hanya boleh ditonton oleh usia 18 tahun ke atas atau perlu pengawasan dalam menontonnya.

Industri perfilman China memang terkenal dengan film aksi, tetapi mereka juga memiliki ragam film China dewasa atau film semi yang cukup populer. Dengan tambahan adegan yang 'seru' serta menegangkan, penonton pun akan semakin terbawa suasana.

Apa saja film tersebut? Berikut daftar film China yang tidak boleh ditonton anak kecil seperti dilansir dari berbagai sumber, Rabu (24/8/2022).


1. Lust, Caution (2007)

4 Film China yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, Banyak Adegan Panas

Foto/Imdb

Film China yang tidak boleh ditonton anak kecil pertama adalah Lust, Caution. FIlm yang disutradarai oleh Ang Lee ini merupakan adaptasi dari buku Novella 1979 oleh Eileen Chang. Lust, Caution berlatar di Hong Kong pada 1938 dan di Shanghai pada 1942, ketika kota itu diduduki oleh Tentara Kekaisaran Jepang dan diperintah oleh pemerintah boneka yang dipimpin oleh Wang Jingwei.

Film ini menggambarkan sekelompok mahasiswa universitas China dari The University of Hong Kong yang merencanakan untuk membunuh seorang agen khusus berpangkat tinggi dan perekrut yang bekerja untuk pemerintah boneka dengan memikatnya ke dalam perangkap madu. Film ini secara umum didasarkan pada peristiwa sejarah upaya gagal mata-mata China Zheng Pingru untuk membunuh kolaborator Jepang Ding Mocun.

Adegan panas film ini sukses membuatnya menduduki peringkat NC-17 di Amerika Serikat. Film ini meraup USD67 juta atau Rp994 miliar di seluruh dunia dengan anggaran USD16 juta atau Rp237 miliar, menjadikannya film dengan rating NC-17 terlaris sepanjang masa.

2. Men Suddenly in Love (2011)

4 Film China yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, Banyak Adegan Panas

Foto/Imdb

Film China yang tidak boleh ditonton anak kecil berikutnya adalah Men Suddenly in Love. Film yang diproduksi, ditulis, dan disutradarai oleh Wong Jing ini dibintangi oleh Eric Tsang, Chapman To, Jim Chim, Wong Jing dan Tat Dik. Men Suddenly in Love menceritakan tentang lima orang sahabat dari sebuah SMA terkenal di China.

Setelah kelulusan mereka, kelimanya kembali berkumpul untuk menggelar pesta ulang tahun guru terdekat mereka, yaitu Mr. Chu, pria bujangan yang berusia 80 tahun dengan segudang pengalaman masalah seks selama masa sekolah. Kelima pria tersebut memiliki masalah perkawinan dan kemudian jatuh cinta dengan wanita yang lebih muda.


3. Mr & Mrs Player (2013)

4 Film China yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, Banyak Adegan Panas

Foto/Imdb

Film China yang tidak boleh ditonton anak kecil selanjutnya adalah Mr & Mrs Player. Film yang dirilis pada 2013 ini menceritakan Carson, ahli Fengshui sekaligus playboy kelas kakap yang bertemu dokter hewan cantik dan seksi bernama Chi-Ling. Setelah pertemuan pertama, keduanya sudah langsung jatuh cinta.

Akhirnya Chi-Ling dan Carson memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dan tinggal bersama. Tetapi, selama hidup bersama keduanya membuat sebuah perjanjian yang berisikan Carson tidak akan melakukan hubungan seksual dengan Chi-Ling dan atau gadis lain selama 100 hari.

Bukan tanpa alasan, perjanjian ini dibuat sebagai tanda keseriusan Carson pada Chi-Ling. Tak sampai disitu, Chi-Ling bahkan telah menyediakan deretan wanita seksi untuk menggoda kekasihnya.

4. All in The Family (1975)

4 Film China yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, Banyak Adegan Panas

Foto/Imdb

Film China yang tidak boleh ditonton anak kecil terakhir ada All in The Family. Film lawas yang satu ini menjadi film pertama yang dibintangi oleh Jackie Chan sebagai pengemudi becak. Film ini berisi satu dari dua adegan ranjang yang telah dilakukan Chan, yang lainnya adalah di Insiden Shinjuku. Ini adalah satu-satunya film yang dibintangi Chan, di mana tidak ada adegan perkelahian atau aksi tunggal.

All in The Family sendiri mengisahkan sebuah kisah sebuah keluarga yang hidup berkumpul bersama untuk menemani sisa hidup sang ayah, Tuan Hu yang tengah kritis. Perkumpulan keluarga itulah yang akhirnya membawa masalah baru bagi keluarga ini.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8997 seconds (0.1#10.140)