Full Ambyar dan Kejutan! di Kilau Konser Farel Prayoga di MNCTV

Rabu, 24 Agustus 2022 - 16:47 WIB
loading...
Full Ambyar dan Kejutan! di Kilau Konser Farel Prayoga di MNCTV
Kilau Konser Farel Prayoga di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ambyar.. satu kata yang pantas diuangkapkan untuk Kilau Konser Farel Prayoga malam (23/8) tadi. Pasalnya semua lagu yang dibawakan membuat penonton ikut bergoyang dibuatnya.

Farel Prayoga sendiri merupakan salah satu bocah yang sangat bertalenta sekaligus generasi baru dari musik ambyar yang sempat viral di media sosial dengan cover lagunya ‘Ojo dibandingke’ yang berduet dengan Filla Talia.



Ini merupakan kali pertama Farel dibuatkan konser di layar kaca. Dirinya mengaku tidak menyangka bisa ada dipanggung megah ini. "Wah itu mantap banget sih apalahi itu spesial buat aku," ungkap Farel. Walau Farel sedang manggung di Jakarta, dirinya tetap mengutamakan sekolah dan belajar. Seperti anak pada umumnya, ternyata Farel hanya meminta uang 5 ribu untuk jajan.

Malam tadi, Farel berkesempatan berkolaborasi dengan Inul Daratista, Wahid, Evan Loss, dan lainnya. Salah satu teman duet Farel, Inul Daratista atau Bunda Inul. Bunda Inul mengaku ini kesempatan dan peluang untuk Farel bisa go public luas lagi. "Kita tahu dia bukan diciptakan ya, kalau untuk menjadi seorang artis dan dia sudah tercipta sebelum dia populer," imbunya.



Kilau Konser Farel Prayoga dapat disaksikan kembali pada Sabtu, 27 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB dan aplikasi RCTI+ dan Vision+.

#konserfarelprayoga #mnctv #mncgroup
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2853 seconds (0.1#10.140)