Ulang Tahun ke 3 RCTI+ Gelar Konser Musik Bernuansa Dunia Metaverse

Rabu, 24 Agustus 2022 - 17:05 WIB
loading...
Ulang Tahun ke 3 RCTI+ Gelar Konser Musik Bernuansa Dunia Metaverse
Menyemarakkan HUT yang ke 3, RCTI+ menghadirkan konser musik Musicverse. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bulan Agustus merupakan bulan bersejarah untuk super apps RCTI+. di tanggal 24 Agustus 2022 ini RCTI+ berulang tahun yang ke 3. seperti diketahui aplikasi RCTI+ pertama kali diluncurkan di tahun 2019 bertepatan dengan ulang tahun stasiun televisi RCTI. RCTI+ sendiri merupakan super apps yang menyajikan banyak hiburan dalam satu aplikasi. dan RCTI+ dapat dinikmati dimana saja dan kapan saja.

Di ulang tahun RCTI+ yang ke 3, RCTI+ menggelar konser musik bernuansa dunia metaverse bertajuk “Musicverse” dimana akan membawa penonton masuk kedalam dunia Metaverse dengan sudut pandang pemain games.

Konser musik ini akan dimeriahkan dengan kolaborasi berbagai genre musik yang dibagi dalam 4 genre , yang pertama Senja Verse diramaikan oleh penampilan Danar Widianto jebolan X Factor Indonesia, Ghea Indrawari dan Mirabeth.

Ketiga penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol dan X Factor Indonesia akan menyanyikan 2 lagu berjudul Rasa Cinta Ini dan Kamu anggap Apa. Sedangkan Danar akan menyanyikan 2 lagu terbarunya Dulu dan Sebatas Formalitas. Selain itu Danar juga akan berduet dengan Ghea dan Mirabeth.

Baca Juga : Verrell Bramasta Dirumorkan Penyuka Sesama Jenis, Venna Melinda Beri Pesan Bijak

Yang kedua ada Rizky Febian mewakili Popink Verse. Rizky Febian penyanyi yang dikenal dengan single pertamanya Kesempurnaan Cinta ini karirnya semakin melejit karena lirik lagunya yang menggalau.

Rizky Febian juga banyak berkolaborasi dengan penyanyi seperti Marion Jola, Laleilmanino, dan banyak penyanyi besar lainnya. Nama Rizky Febian lebih dikenal terlebih setelah dirinya berpacaran dengan Mahalini, penyanyi jebolan Indonesian Idol. Di RCTI+ 3rd Anniversary Musicverse Rizky Febian akan menyanyikan 4 lagu diantaranya Hingga Tua Bersama, Berpisah Itu Indah, Terlukis Indah, dan Aminlah Bersamaku.

Kemudian ada Rock Verse yang diwakili oleh grup band NTRL. NTRL sendiri akan memeriahkan perayaan ulang tahun RCTI+ ke 3 dengan 4 lagu, diantaranya Pertempuran Hati, Sorry, Mantra, dan Terbang Tenggelam.

Selanjutnya ada Special Verse oleh Sezairi penyanyi asal singapura. yang akhir-akhir ini viral di sosial media dengan lagunya berjudul It’s You. Sezairi Sezali atau lebih dikenal dengan nama Sezairi merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Singapura.

Sezairi pertama kali dikenal karena kiprahnya di ajang pencarian bakat Singapore Idol di tahun 2009. Di Awal kariernya Sezairi merilis lagu berjudul “ Dirinya sendiri “. di perayaan ulang tahun yang ke 3, RCTI+ mempersembahkan penampilan spesial Sezairi yang akan menyanyikan 2 lagu miliknya yaitu It’s You dan Restless Love.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)
pixels