4 Lagu yang Pernah Dicover Farel Prayoga, Nomor 2 Dinyanyikan di Depan Jokowi

Rabu, 24 Agustus 2022 - 18:20 WIB
loading...
4 Lagu yang Pernah Dicover Farel Prayoga, Nomor 2 Dinyanyikan di Depan Jokowi
Farel Prayoga viral dan dikenal publik setelah mengcover lagu Ojo Dibandingke. Farel berkesempatan menyanyi di depan Presiden Jokowi saat upacara HUT ke-77 RI. Foto/Kontributor MPI
A A A
JAKARTA - Farel Prayoga viral dan dikenal publik setelah mengcover lagu Ojo Dibandingke. Bahkan tak hanya viral, Farel berkesempatan menyanyi di depan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat upacara HUT ke-77 RI di Istana Negara pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Farel sebelumnya sudah terkenal melalui media sosial TikTok. Pada video tersebut, bocah kelas 6 SD ini terlihat sedang mengamen bersama seorang lelaki di depan konter pensel. Video tersebut langsung menarik perhatian netizen.

Video tersebut membuat netizen tersentuh akan perjuangan Farel untuk mencari uang. Dengan viralnya Farel, netizen merasa senang dan berdoa agar penyanyi cilik itu memiliki karier yang gemilang.

Seiring dengan viralnya Farel, membuat nama penyanyi cilik tersebut naik daun. Farel bahkan kini sudah tampil di panggung besar bersama musisi senior. Berikut daftar lagu yang pernah dicover Farel Prayoga dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (24/8/2022).


1. Sakit Gigi

Farel membawakan lagu Sakit Gigi saat mengisi konser bertajuk Kilau Konser Farel Prayoga yang ditayangkan di MNCTV. Dia tampil dengan menggunakan baju berwarna putih dan merah.

Suara khas yang dimilikinya dan penghayatan Farel saat menyanyikannya membuat lagu tersebut indah untuk didengar. Meskipun umurnya terbilang masih sangat muda, Farel mampu tampil percaya diri ketika bernyanyi dengan sangat luar biasa.

2. Ojo Dibandingke

Menyanyikan Ojo Dibandingke, Farel sangat percaya diri ketika tampil dengan mengenakan baju setelan hitam di depan Presiden Jokowi. Suara merdu dan gayanya yang sangat khas membuat para pendengar merasa senang dan terbawa suasana untuk berjoget.

Presiden Jokowi terlihat sumringah menyaksikan penampilan Farel. Dari tempat duduknya, dia tampak menikmati lantunan lagu bahasa Jawa yang dinyanyikan bocah asal Banyuwangi, Jawa Timur itu. Begitu juga dengan Ibu Negara Iriana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2399 seconds (0.1#10.140)