RCTI HUT ke-33, HT: Konsisten Menghibur Masyarakat Indonesia

Rabu, 24 Agustus 2022 - 18:38 WIB
loading...
RCTI HUT ke-33, HT: Konsisten Menghibur Masyarakat Indonesia
Presiden Jokowi menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-33 kepada RCTI, salah satu stasiun TV milik MNC Group. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-33 kepada RCTI, salah satu stasiun TV milik MNC Group.

Video ucapan tersebut antara lain diposting oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam laman Instagramnya, @hary.tanoesoedibjo, pada Rabu (24/8/2022).

Jokowi mengungkapkan kebanggaannya kepada RCTI. "RCTI konsisten menayangkan tayangan inovatif dan inspiratif bagi para pemirsanya dari Sabang sampai Merauke," tutur Jokowi.

Sementara itu, HT menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas kesetiaan kepada RCTI sebagai stasiun televisi swasta pertama di Indonesia.

Baca Juga: HUT RCTI, Persembahan Termegah LIVE di RCTI, RCTI+ dan Vision+

"Kami juga berterima kasih kepada pemerintah, para mitra, dan semua stakeholder yang ikut ambil bagian dalam keberhasilan RCTI," kata HT.

Kini, seiring dengan kemajuan teknologi, lanjut HT, RCTI telah memulai bersiaran digital. Tayangan dan konten-konten RCTI dapat pula disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Bertepatan dengan HUT ke-33 RCTI, aplikasi RCTI+ juga merayakan HUT ke-3.

"Komitmen kami, melalui RCTI, akan terus konsisten menghibur masyarakat Indonesia dengan meningkatkan kualitas tayangan yang disesuaikan dengan perkembangan zaman," ujar HT.

Dia menutup postingannya dengan slogan legendaris RCTI, Kebanggaan Bersama Milik Bangsa.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2096 seconds (10.177#12.26)