Rekaman Pertengkaran dengan Angelina Jolie Bocor, Brad Pitt Asyik Promosi Film

Rabu, 24 Agustus 2022 - 19:20 WIB
loading...
Rekaman Pertengkaran dengan Angelina Jolie Bocor, Brad Pitt Asyik Promosi Film
Rekaman pertengkaran Brad Pitt dengan Angelina Jolie bocor di media sosial. Di tengah perseteruannya dengan Jolie, Pitt tampak asyik mempromosikan film. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Rekaman pertengkaran Brad Pitt dengan Angelina Jolie bocor di media sosial. Di tengah perseteruannya dengan Jolie yang semakin memburuk, Pitt tampak asyik mempromosikan film terbarunya, Bullet Train.

Aktor peraih Oscar itu tampil di atas panggung pada konferensi pers di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. Pitt, yang memerankan seorang pembunuh bernama Ladybug dalam film tersebut, bergabung dengan lawan mainnya Aaron Taylor-Johnson, yang memerankan Tangerine.

Dilansir dari Page Six, Rabu (24/8/2022) penampilan Pitt ini muncul saat foto-foto memar yang diduga diderita Jolie selama pertengkarannya pada September 2016 di pesawat pribadi dirilis.

Bintang Maleficent itu mengirimkan foto tanda hitam-biru di tangan dan sikunya sebagai bagian dari penyelidikan FBI atas insiden yang menyebabkan berakhirnya pernikahan mereka.

Baca Juga: Angelina Jolie Menangi Kasus Kilang Anggur atas Brad Pitt

Jolie mengatakan kepada penyelidik bahwa Pitt, yang diduga mabuk, meneriakinya di kamar mandi selama penerbangan dari Nice, Prancis, ke Los Angeles. Hal ini berdasarkan dari laporan FBI.

Bintang Tomb Raider itu menuduh bahwa aktor Fight Club tersebut mencengkeram kepalanya, meraih bahunya, mendorongnya ke dinding kamar mandi dan berteriak padanya.

Dua anak mereka yang namanya disunting dalam laporan itu dilaporkan berada di luar pintu sambil menangis dan bertanya kondisi Jolie. "'Apakah kamu baik-baik saja, Bu?'," kata anak mereka.

Jolie mengklaim dalam laporan bahwa Pitt menjawab, 'Tidak, mommy tidak baik-baik saja. Dia merusak keluarga ini. Dia gila'. Ucapan Pitt itu membuat salah satu anak mereka membalas dengan, 'Bukan dia, itu kamu'.

Baca Juga: Brad Pitt Ngamuk, Tuding Angelina Jolie Jual Saham Kebun Anggur ke Saingan

Hal tersebut membuat Pitt marah. Jolie kemudian menuduh Pitt menuju ke arah salah satu anak mereka seperti akan menyerang. Karena itu, dia mencekiknya, namun Pitt berhasil melepaskannya dan mendorong mantan istrinya itu ke kursi yang menyebabkan luka.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1843 seconds (11.97#12.26)