Angelina Jolie Menangi Kasus Kilang Anggur atas Brad Pitt

Sabtu, 23 Juli 2022 - 22:26 WIB
loading...
Angelina Jolie Menangi Kasus Kilang Anggur atas Brad Pitt
Angelina Jolie akhirnya memenangkan pertarungan hukum dengan mantan suaminya Brad Pitt atas kilang anggur Chateau Miraval. / Foto: Instagram @angelinajolie
A A A
JAKARTA - Angelina Jolie akhirnya memenangkan pertarungan hukum dengan mantan suaminya Brad Pitt atas kilang anggur Chateau Miraval.

Seperti dilansir Marca, Sabtu (23/7/2022), Jolie dan Pitt mengambil alih perusahaan kilang anggur pada 2008. Kemudian Jolie menjual sahamnya ke perusahaan minuman keras Stoli, dan Pitt menuduh mantan istrinya melakukannya tanpa sepengetahuannya.

Ini memicu pertempuran hukum yang sengit, dan pengacara Jolie berhasil dalam upaya mereka untuk mengambil dokumen dari Pitt dan manajer bisnisnya.

Baca juga: Kak Seto Sampaikan Harapan Khusus di Hari Anak Nasional 2022

Pada Jumat, 22 Juli 2022, seorang hakim di California mengatakan, Pitt dan rekan-rekannya harus menyerahkan dokumen-dokumen ini.

Sementara itu, Page Six melaporkan bahwa sumber yang dekat dengan Jolie mengklaim bahwa Pitt masih frustrasi setelah putus dengan Jolie.

"Setiap manusia rasional akan senang jika Stoli menjadi mitra dalam bisnis mereka," sebut sumber itu.

"Mereka memiliki pemasaran dan distribusi terbaik. Dia tidak bisa melupakan kebenciannya pada Jolie," lanjutnya.

Sebuah sumber yang dekat dengan aktor terkenal itu mengatakan kepada Page Six bahwa Pitt sebelumnya menolak tawaran untuk menjual kilang anggur Chateau Miraval ketika pasangan itu masih bersama.

"Cara terbaik untuk mempertahankan nilai untuk anak-anak mereka adalah agar orang tuanya mempertahankan kepemilikan penuh atas aset yang semakin berharga dan berkembang ini," kata sumber tersebut.

Baca juga: Siap Kooperatif, Nikita Mirzani Bakal Jalani Wajib Lapor ke Polres Serang Kota

Seperti diketahui Pitt dan Jolie menggelar acara pernikahannya yang tertutup dari publik pada 2014. Acara pernikahannya dihadiri enam anak mereka. Pada 2016, mereka memutuskan untuk berpisah.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2718 seconds (11.252#12.26)