Tiga Hal yang Harus Diperhatikan sebelum Membeli Hunian Impian

Rabu, 24 Agustus 2022 - 16:25 WIB
loading...
Tiga Hal yang Harus Diperhatikan sebelum Membeli Hunian Impian
Tinggal di apartemen memang ada banyak keuntungannya. Namun, tidak semua calon pembeli teliti sebelum memutuskan membeli apartemen sehingga menyesal. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Tinggal di apartemen memang ada banyak keuntungannya. Namun, tidak semua calon pembeli teliti sebelum memutuskan membeli apartemen sehingga menyesal di kemudian hari.

Kelalaian mengecek berbagai aspek saat membeli apartemen bisa membuat pembeli kehilangan beberapa keuntungan utama. Seperti harga yang kompetitif, kesempatan membeli di lokasi yang strategis di tengah kota, serta fasilitas yang lengkap.

Lain halnya apabila pembeli telah mengecek faktor-faktor tersebut, konsumen tidak hanya mendapatkan keuntungan utama saja. Lebih dari itu, banyak keuntungan penunjang yang didapat, seperti semi-furnished, fasilitas penunjang dan lainnya.

Beberapa hal telah dilakukan oleh apartemen Sky House BSD+ untuk membantu calon pembeli mendapatkan banyak keuntungan saat membeli apartemen. Marketing Manager Sky House BSD+ Tan Aries Wijaya mengatakan minat konsumen terhadap Apartemen Sky House BSD+ sangat tinggi, meskipun di tengah pandemi.

Terpantau hingga saat ini tipe studio dan dua bedrooms sudah hampir mencapai 100 persen terjual dan tipe tiga bedrooms terjual lebih dari 50 persen dari total keseluruhan tiga tower yang dipasarkan.



Bahkan dikarenakan tingginya animo, Sky House BSD+ juga telah melakukan launching tower terbarunya yaitu Tower Kensington. Menurutnya, tingginya animo konsumen ini tak luput dari sejumlah faktor keunggulan yang ditawarkan Sky House BSD+.

“Pertama, karena lokasi yang sangat strategis berlokasi di pusat CBD BSD City, terletak persis di samping pusat perbelanjaan ternama di BSD City,” kata Tan Aries melalui keterangan resminya, Rabu (24/8/2022).

Kedua, dia menambahkan, Sky House BSD+ memiliki konsep hunian yang modern dan memiliki fasilitas eksklusif seperti jacuzzi, sauna room, dan video room.

“Ketiga, yakni Sky House BSD+ dikelilingi perkantoran berskala internasional, Digital Hub, pusat pendidikan bertaraf internasional serta fasilitas umum seperti rumah sakit, stasiun KRL, dan juga sangat dekat pintu Tol Serpong-Balaraja yang sudah beroperasi pada 10 Agustus 2022 lalu,” jelas Tan Aries.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)