Celine Evangelista Sebut Stefan William Sudah 2 Bulan Tak Kunjungi Anak-Anaknya

Rabu, 24 Agustus 2022 - 22:50 WIB
loading...
Celine Evangelista Sebut Stefan William Sudah 2 Bulan Tak Kunjungi Anak-Anaknya
Celine Evangelista mengungkapkan kalau mantan suaminya, Stefan William, sudah lama tak menjenguk anak-anak mereka. Foto/Instagram Celine Evangelista
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista mengungkapkan kalau mantan suaminya, Stefan William, sudah lama tak menjenguk anak-anak mereka. Hal ini terungkap ketika dia menjadi bintang tamu di podcast YouTube Fadi Iskandar.

Mulanya, Fadi Iskandar menanyakan Celine soal hubungannya dengan Stefan pascaperceraian mereka. Celine mengaku, tak pernah membatasi jika sang mantan suami jika ingin bertemu buah hatinya.

"Gue enggak pernah melarang selama bapaknya mau ketemu," kata Celine, dikutip Rabu (24/8/2022).



Hanya saja memang Stefan sudah lama tak menemui anak-anaknya sekira 2 bulan terakhir. Namun, ia memaklumi karena berpikir mantan suaminya itu sedang sibuk syuting.

"Mungkin belum ada waktu. Udah berapa lama ya.. dua bulan, atau lebih. Mungkin lagi stripping," kata Celine.

Fadi kemudian menanyakan intensitas Stefan menjalin komunikasi dengan anak-anaknya. Namun Celine mengatakan mantan suaminya itu tak intens menghubungi.

"Nomornya ganti?" tanya Fadi Iskandar.



"Mungkin," jawab Celine singkat.

Melihat hubungan Celine dan Stefan yang tampaknya jarang berkomunikasi ini, Fadi akhirnya penasaran apakah mereka masih tetap saling mengikuti akun Instagram satu sama lain.

"Udah diblok sih gue," jawab Celine.

Seperti diketahui, Celine Evangelista menikah dengan Stefan William pada 2016 dan dikaruniai 2 anak, yakni Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Keduanya resmi bercerai pada 18 Oktober 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)