Jelang Anniversary 2 Tahun Pacaran, Azriel Hermansyah Bocorkan Kejutan untuk Sarah Menzel

Kamis, 25 Agustus 2022 - 06:30 WIB
loading...
Jelang Anniversary 2 Tahun Pacaran, Azriel Hermansyah Bocorkan Kejutan untuk Sarah Menzel
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel tengah menanti anniversary dua tahun hubungan asmara mereka. Foto/Instagram Azriel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel tengah menanti anniversary dua tahun hubungan asmara mereka. Kejutan pun bakal dipersiapkan oleh Azriel meski hanya sederhana.

Pada anniversary yang pertama, Azriel sempat memberi kejutan pada Sarah dengan menaiki helikopter seraya berkeliling Pulau Bali. Yang istimewa, saat naik helikopter itu, Azriel menunjukkan sesuatu dari atas ketinggian kepada sang kekasih. Rupanya, di bawah sana terdapat tulisan bernada romantis. Tulisan tersebut sekaligus menjadi ungkapan sayang Azriel kepada Sarah yang berasal dari Bali.



Heboh di perayaan anniversary yang pertama, untuk tahun ini, Azriel rupanya hanya menyiapkan kejutan sederhana. "Yang kedua mau naik odong-odong sih. Paling ya sederhana aja," kata pria 22 tahun itu, dikutip dari kanal YouTube Sule Production, Kamis (25/8/2022).

Azriel lantas mengenang kembali awal pertemuannya dengan Sarah Menzel. Yakni saat keluarganya menginap di hotel milik keluarga Sarah di Pulau Dewata.

"Pertama kali bertemu, awalnya keluarga Asix semuanya di Bali sekalian promosiin Balilah. Salah satunya nginap di hotelnya di Ubud," kenang Azriel.



"Waktu itu saya sama keluarga dinner, terus kenalan," lanjutnya.

Azriel mengakui sudah terpincut pada Sarah sejak pertemuan pertama. Ia lantas melakukan pendekatan selama satu bulan sebelum akhirnya menyatakan cinta pada gadis 19 tahun itu.

Di sisi lain, Sarah Menzel mengaku awalnya dibuat binggung dengan permintaan ibunya untuk menemani keluarga Azriel di Ubud. Saat itu ia sama sekali tak berpikir akan jatuh hati pada Azriel. Namun lambat laun, seiring pendekatan yang dilancarkan oleh anak kedua Anang Hermansyah itu, Sarah pun menerima jalan hidupnya untuk menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih saat ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)