Kembali Ikuti New York Fashion Week, Erigo-X Bawa 13 Artis Tanah Air

Rabu, 24 Agustus 2022 - 23:57 WIB
loading...
Kembali Ikuti New York Fashion Week, Erigo-X Bawa 13 Artis Tanah Air
Brand fashion lokal Erigo-X menggandeng 13 artis Tanah Air saat mengikuti salah satu pekan mode terbesar di dunia, New York Fashion Week. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Brand fashion lokal Erigo-X menggandeng 13 artis Tanah Air dalam mengikuti salah satu pekan mode terbesar di dunia, New York Fashion Week (NYFW) The Spring/Summer 2023 untuk kali kedua pada 12 September 2022.

Berbeda dengan keikutsertaannya pada tahun lalu, kali ini Erigo-X mengajak serta 13 artis Tanah Air yakni Raffi Ahmad, Raline Shah, Enzy Storia, Angga Yunanda, Anya Geraldine, Refal Hady, Uus, Zee JKT48, Beby Tsabina, Gabriel Prince, Hassan Alaydrus, Iben M.A, dan Oza Rangkuti.

Mewakili 13 artis yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, Raffi Ahmad begitu bahagia diajak sahabatnya yang juga pemilik Erigo, Muhammad Sadad.

Baca juga: Star Media Nusantara Gelas Showcase Dangdut, Yogie Nandes Siap Rilis Single Baru

"Senang banget akhirnya bisa terlibat. Karena karya anak bangsa harus didukung, dan sebetulnya tahun kemarin juga saya harusnya ikut. Tapi visa gue ditolak, hahaha bukan. Karena gue belum buat visa jadi sekarang dapat kesempatannya," ucap Raffi Ahmad ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ketika terbang ke New York nanti, Raffi Ahmad berencana mengajak istrinya, Nagita Slavina dan putra sulungnya, Rafathar. Dia pun tidak memiliki persiapan khusus sebelum berangkat ke New York.

"Gue sama Gigi istri dan Rafathar juga mau berangkat ke sana. Persiapan khusus enggak ada, yang penting sehat dan makasih dikasih kepercayaan Pak Sadad bisa terlibat membawa brand lokal ke dunia," tutur Raffi Ahmad.

Terlepas dari itu, Raffi juga ingin menjajaki kemungkinan bisnis dengan Erigo. "Sekalian mau bahas bisnis lagi, siapa tahu Rans bisa gabung jadi pemegang saham Erigo," ujarnya

Pada saat yang sama, CEO & Founder Erigo-X, Muhammad Sadad mengatakan, sebagai brand fashion lokal, pencapaian dan kesuksesan yang diraih Erigo tidak datang semalam.

"Tahun lalu kami sudah turut ambil bagian di NYFW, karena ada link di sana. Proses Erigo untuk ikut NYFW tidak serta merta menjadi brand lokal yang seperti sekarang," terangnya.

"Kami membangun Erigo sejak 11 tahun lalu. Erigo ingin menjangkau seluruh pelosok di Indonesia, dari Aceh hingga Papua. Apalagi kita dapat investor seperti Deddy Corbuzier pada April lalu, sebagai salah satu pemegang saham," lanjut dia.

Baca juga: Cara Tampil Stylish dengan Koleksi Baju Lama

Muhammad Sadad juga menuturkan bahwa persiapan Erigo untuk NYFW tahun ini lebih panjang dan total akan membawa 60 look yang akan dipresentasikan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)