Bobon Santoso soal Luna Maya Marah hingga Jatuh Sakit saat Buat Konten: Beneran Terjadi

Kamis, 25 Agustus 2022 - 07:53 WIB
loading...
Bobon Santoso soal Luna Maya Marah hingga Jatuh Sakit saat Buat Konten: Beneran Terjadi
Luna Maya belum lama ini sempat dilarikan ke rumah sakit setelah membuat konten challenge makanan bersama YouTuber Bobon Santoso. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Luna Maya belum lama ini sempat dilarikan ke rumah sakit setelah membuat konten challenge makanan bersama Youtuber Bobon Santoso.

Saat itu Luna Maya ditantang Bobon untuk makan keripik yang terkenal pedas dari luar negeri, paqui. Karena terlalu makan banyak keripik pedas, alhasil membuat Luna Maya jatuh sakit sebab asmanya kembali kambuh.

Bobon pun sempat menelepon ambulan untuk membawa Luna Maya ke rumah sakit, tapi mantan Ariel NOAH ini menolak dan hanya meminta obat. Terkait hal ini, Bobon menegaskan bukanlah gimik atau rekayasa.

"Beneran terjadi. Fakta apa adanya. Jadi kepedesan, ambulan, kayak gitu-gitu bener ada. Sakitnya beneran. Ternyata dia punya asma, Luna Maya punya asma jadi begitu udah makan," kata Bobon di salah satu acara TV.



"Awalnya cuman challenge gitu, bisa nggak makan ini, dicoba. Tapi dicobanya udah berlebihan, kepedesan dia bilang kayaknya nggak bisa lakuin lagi," ucapnya.

Bobon lantas menjelaskan bahwa Luna terlalu banyak mengonsumsi keripik pedas tersebut. Hingga berdampak pada lambung Luna yang tak kuat dengan sensasi pedas keripik tersebut.

"Akhirnya kita break. Terus ada sesi gue masak dua keping, gua masak campur telor. Nah disitu ternyata pedesnya, gak terlalu pedes makanya bisa lahap. Kebanyakan tapi ternyata efeknya dalam perut, beneran, beneran," ungkap Bobon.

Di samping itu setelah Bobon menelepon ambulans dan menghubungi rekannya yang berprofesi sebagai dokter, untuk memberi pertolongan pertama.

Bersyukur keadaan Luna Maya sekarang baik-baik saja. Tetapi setelah kejadian ini, dikabarkan Luna Maya marah kepada Bobon.

"Juga sempet telepon dokter, temen, kepedesan itu kek gimana, nah bawa aja ke IGD kayak gitu," jelasnya.

"Udah dimaafin juga. Udah kontak-kontakan, udah WhatsApp-an," tutur Bobon.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)