Solusi Renovasi Rumah dengan Mudah Melalui Mitraruma

Rabu, 24 Agustus 2022 - 08:11 WIB
loading...
Solusi Renovasi Rumah dengan Mudah Melalui Mitraruma
Solusi renovasi rumah dengan mudah melalui Mitraruma. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perkembangan teknologi semakin memudahkan bertukar informasi secara cepat, salah satunya adalah kemudahan dalam mendapatkan informasi dunia properti atau jasa konstruksi rumah . Data Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat perusahaan konstruksi di Indonesia mencapai 203.403 unit usaha pada 2021.

Kendati jumlah penyedia jasa konstruksi sangat banyak, namun masih banyak yang cenderung sulit mencari kontraktor terpercaya sehingga menimbulkan kekhawatiran dan memakan waktu bagi pemilik hunian untuk mencari kontraktor yang tepat. Kondisi inilah yang pada akhirnya menentukan kontraktor berdasarkan rekomendasi dari orang terdekat tanpa jaminan kualitas.

“Mitraruma hadir sebagai platform online yang menawarkan one-stop solution dengan beragam layanan untuk kebutuhan rumah mulai dari jasa renovasi, layanan desain interior, furnitur, jasa instalasi dan cleaning hingga penyediaan bahan bangunan. Lahir sejak tahun 2020 dan dinaungi oleh SCG Indonesia, Mitraruma menjunjung tinggi tiga nilai utama yaitu, transparansi, personalisasi dan standar instalasi untuk memberikan living space yang nyaman bagi pemilik rumah,” ujar Pin Na Songkhla, Co-Founder Mitraruma.



Melalui slogan “Wujudkan desain rumah impian sesuai anggaran” Mitraruma berkomitmen untuk menjadi long-life partner dengan tujuan utama meningkatkan kualitas tempat tinggal yang nyaman melalui renovasi rumah.

Seperti yang perlu diketahui, rumah bukan hanya sekedar tempat tinggal, namun menjadi tempat utama dalam proses tumbuh dan berkembang, serta menghabiskan waktu dengan orang tersayang. Maka dari itulah Mitraruma untuk membantu mewujudkan hal tersebut demi kualitas hidup yang lebih baik.

One-Stop Solution untuk Kebutuhan Rumah

Tak hanya jasa renovasi, sebagai platform online yang memberikan beragam solusi untuk rumah dan hunian, Mitraruma juga menyediakan berbagai layanan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan konsumen, mulai dari:

1. Jasa Instalasi
Layanan ini menawarkan beragam instalasi untuk mempercantik rumah, seperti pemasangan kanopi dengan beragam pilihan bahan, instalasi atap & plafon, pembuatan kitchen set dan sebagainya yang bisa disesuaikan dengan anggaran yang konsumen miliki. Beragam referensi desain dan hasil projek bisa dilihat melalui Instagram Mitraruma Official.

2. Jasa Desain Interior & Custom Furniture
Tak hanya melayani jasa renovasi saja, Mitraruma juga menghadirkan layanan desain interior bagi yang ingin memodifikasi ruangannya. Disini, konsumen akan didampingi oleh desainer dan tim Mitraruma yang akan membantu mendesain ruangannya serta memilih furniture yang sesuai gaya konsumen.

3. One-time Services
Layanan yang memenugu kebutuhan deep cleaning ruangan, jasa instalasi vinyl, pembuatan pintu dan jendela, jasa pengecatan rumah hingga jasa pembuatan taman. Mitrauma bisa menjadi solusi dan jawaban karena semua kebutuhan tersebut bisa konsumen dapatkan dengan mudah.

“Hal terpenting bagi Mitraruma adalah kepercayaan konsumen, dimana kami mengutamakan kenyamanan dan keamanan konsumen pada setiap proses pengerjaan dengan mengedepankan nilai transparansi, personalisasi dan standar instalasi. Kami harap, Mitraruma dapat menjadi partner untuk membantu mewujudkan rumah impian.” Tutup Pin Na Songkhla, Co-Founder Mitraruma.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)