BLACKPINK Jadi Girlband Pertama yang Lampaui 2 Juta Penjualan Pre-Order BORN PINK

Kamis, 25 Agustus 2022 - 10:05 WIB
loading...
BLACKPINK Jadi Girlband Pertama yang Lampaui 2 Juta Penjualan Pre-Order BORN PINK
BLACKPINK baru saja membuat sejarah K-pop sebagai girlband pertama yang melampaui 2 juta penjualan pre-order dengan BORN PINK. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - BLACKPINK baru saja membuat sejarah K-pop sebagai girlband pertama yang melampaui 2 juta penjualan pre-order dengan “BORN PINK”.

Sebagaimana dilansir Soompi, Kamis (25/8/2022), YG Entertainment mengumumkan bahwa album kedua BLACKPINK "BORN PINK" telah melampaui 2 juta penjualan pre-order, dengan begitu menjadikannya album girlband pertama yang mencapai prestasi tersebut.

Jumlah penjualan pre-order adalah jumlah penjualan album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

BLACKPINK sebelumnya juga menjadi girl grup pertama yang melampaui 1 juta stok pre-order dengan album studio 2020 mereka “THE ALBUM” dua tahun lalu.



Setelah merilis single pra-rilis "Pink Venom", BLACKPINK akan merilis album lengkap mereka pada 16 September. Sementara itu, grup ini akan menampilkan "Pink Venom" untuk pertama kalinya di televisi AS di Video MTV 2022. Music Awards (VMA) pada 28 Agustus 2022.

BLACKPINK merupakan girlband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment dengan beranggotakan empat orang, yaitu Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)