#OlgaBarengRiana dan Nestle ACTICOR Gelar Olahraga Online sambil Berdonasi

Rabu, 01 Juli 2020 - 07:35 WIB
loading...
#OlgaBarengRiana dan Nestle ACTICOR Gelar Olahraga Online sambil Berdonasi
#OlgaBarengRiana merupakan acara tahunan dalam rangka ulang tahun Riana Bismarak (@rianaree) sebagai Creative Director local brand REE & REEACTIVE. Foto/Dok. #OlgaBarengRiana
A A A
JAKARTA - Memasuki era new normal , masyarakat diimbau untuk tetap menjaga kesehatan selama masa pandemi COVID-19. Salah satu caranya dengan rutin berolahraga.

Kita tahu, dengan berolahraga tubuh akan merasa lebih fit dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari serangan penyakit. Untuk itulah, #OlgaBarengRiana berkolaborasi dengan Nestle ACTICOR ingin mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat dengan berolahraga. (Baca Juga: Dukung Tenaga Medis, Dexa Group Donasikan Obat-obatan )

#OlgaBarengRiana merupakan acara tahunan dalam rangka ulang tahun Riana Bismarak (@rianaree) sebagai Creative Director local brand REE & REEACTIVE. Selain sibuk memimpin perusahaaan, Riana Bismarak juga memiliki potensi sebagai instruktur olahraga. Kali ini #OlgaBarengRiana berkolaborasi dengan Nestle ACTICOR mengajak masyarakat untuk menjalani pola hidup yang lebih sehat, berolahraga secara teratur setiap hari, dan menjaga konsumsi makanan sehat dan bergizi.

Mengutip siaran resmi #OlgaBarengRiana, disebutkan bahwa acara ini juga dilakukan untuk penggalangan dana yang bakal didonasikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Peserta bisa mendonasikan dana minimal sebesar Rp100.000. 100% hasil donasi yang terkumpul akan diberikan kepada Rumah Harapan Indonesia, sebuah organisasi rumah singgah untuk anak-anak kurang mampu yang sedang menjalani pengobatan penyakit kritis.

Tahun lalu, acara #OlgaBarengRiana berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp36.600.000. Dengan spirit yang sama, di tahun ini #OlgaBarengRiana bersama Nestle ACTICOR akan diadakan kembali secara daring agar tetap menjaga jarak dan mengurangi penyebaran dari COVID-19. ( )

Acara #OlgaBarengRiana bersama Nestle ACTICOR bakal dilaksanakan pada Minggu (5/6) mendatang mulai pukul 08.30 WIB. Selain #OlgaBarengRiana, acara ini juga akan dimeriahkan dengan aksi Stand Up Comedy bersama Ligwina Hananto dan Sesi Talkshow bersama Hanifa Ambadar (Founder & CEO Female Daily Network), Novita Imelda (Operational Director Female Daily Network), Lizzie Parra (Founder & CMO BLP Beauty dan Influencer), Andra Alodita (Influencer), Affi Assegaf (Influencer), Ucita Pohan (Influencer), dan Valencia Mieke Randa (Founder Rumah Harapan Indonesia) yang akan dipandu oleh Desy Bachir (CMO Samara Media & Entertainment).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)