Lania Fira Akui Pernah Jalani Toxic Relationship: Jangan Ngasih 100 Persen Cinta Kita

Kamis, 25 Agustus 2022 - 12:47 WIB
loading...
Lania Fira Akui Pernah Jalani Toxic Relationship: Jangan Ngasih 100 Persen Cinta Kita
Lania Fira blak-blakan mengaku sempat terjebak dalam sebuah toxic relationship. Padahal kala itu Lania sudah menjalin hubungan asmara cukup lama dengan pasangan. Foto/Ayu Utami/MPI
A A A
JAKARTA - Artis Lania Fira blak-blakan mengaku sempat terjebak dalam sebuah toxic relationship. Padahal kala itu Lania sudah menjalin hubungan asmara cukup lama dengan pasangan.

Namun tak juga mendapatkan kepercayaan, sampai aplikasi WhatsApp Lania pun disadap oleh mantan kekasih.

"Aku pernah ngalamin juga di fase-fase toxic relationship itu. WhatsApp aku disadap tiba-tiba. Itu aku pernah banget ngalaminnya," ungkap Lania Fira di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (24/8/2022).

Perempuan 21 tahun ini merasa bahwa aksi penyadapan ini sudah keterlaluan. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya.



"Aku lebih ke 'Kalau itu udah keterlaluan banget ya udah kenapa harus diterusin gitu," tambah Lania Fira.

Semenjak kejadian tersebut, bintang film Romantik Problematik itu belajar untuk tidak menaruh rasa cinta yang begitu dalam kepada seseorang.

"Jadi aku juga sudah cukup banyak belajar sih.

Nggak boleh ngasih cinta kita 100 persen ke orang lain," tegas Lania Fira.

Alhasil, lawan main Bisma Karisma di film Romantik Problematik ini, ketika menjalin hubungan asmara Lania pun berusaha untuk sewajarnya saja. Meminimalisir rasa sakit hati yang muncul di kemudian hari.

"Makannya aku sekarang belajar kayak aku ke orang lain tuh sayangnya harus cuman 40 persen aja deh supaya akunya gak ngerasain sakit yang banget gitu," terang Lania Fira.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7148 seconds (0.1#10.140)