Cuma 2 Hari! Liburan Anti Rugi Diskon s.d 70% + 50% hanya di Mister Aladin

Kamis, 25 Agustus 2022 - 13:05 WIB
loading...
Cuma 2 Hari! Liburan Anti Rugi Diskon s.d 70% + 50% hanya di Mister Aladin
Promo Maguc Sale dari Mister Aladin dengan diskon 70%+50%. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Momen gajian memang merupakan waktu yang pas buat liburan. Ini merupakan salah satu cara mengapresiasi diri yang perlu Anda lakukan setelah sebulan bekerja tanpa mengenal lelah. Berlibur juga merupakan salah satu cara yang tepat untuk menghilangkan stres.

Menangani stres dengan cara berlibur juga dapat membantu Anda lebih siap menghadapi hari esok. Dengan liburan, semangat Anda akan kembali terisi, sehingga Anda siap untuk bekerja lebih keras lagi.

Akan tetapi, supaya gaji tidak habis begitu saja untuk liburan, Anda perlu mencari promo supaya bisa menekan pengeluaran. Berbicara soal promo, Mister Aladin merupakan platform yang tepat karena selalu ada diskon menarik setiap harinya.

Kebetulan, kali ini Mister Aladin punya promo yang super ajaib, yakni Magic Sale. Dengan Promo Magic Sale yang berlangsung pada 26 dan 27 Agustus 2022 ini, Anda bisa mendapatkan diskon hingga 70% plus 50% untuk pemesanan hotel, penerbangan domestik, dan bahkan produk AladinXplore!



AladinXplore menyediakan berbagai tur dan aktivitas yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Mulai dari wisata mendaki gunung, laut, pantai, desa wisata, kebun binatang, dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

Wah, seru banget kan! Dengan demikian, liburan Anda pun dijamin anti rugi! Nah, biar nggak ketinggalan, mending buruan kejar promonya karena waktu flash sale-nya hanya berlangsung selama 4 jam!

Yuk, pantengin terus website maupun aplikasi Mister Aladin dan kejar flash sale-nya supaya bisa mendapatkan Promo Magic Sale ini karena kuota terbatas! Perhatikan juga kode promonya supaya bisa dapat diskon ya!

Untuk melihat keterangan serta informasi lebih lanjut, silakan klik laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/magicsaleags . Dengan Mister Aladin, liburan jadi makin berkesan karena terasa hematnya!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)