Bonge Sambangi Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berikan Kado Ulang Tahun

Kamis, 25 Agustus 2022 - 13:33 WIB
loading...
Bonge Sambangi Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berikan Kado Ulang Tahun
Bonge, remaja yang viral di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, berulang tahun yang ke-17 pada 21 Agustus lalu. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun menyiapkan kado dalam rangka pertambahan usia Bonge. Foto/YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Eka Satria Saputra alias Bonge , remaja yang viral di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, berulang tahun yang ke-17 pada 21 Agustus lalu. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun menyiapkan kado dalam rangka pertambahan usia Bonge.

Dilihat melalui kanal YouTube RANS Entertainment, Bonge tampak menyambangi kediaman pasangan artis tersebut di Andara, Depok, Jawa Barat. Sebenarnya, ia membuat janji dengan Raffi, tetapi hanya ada Nagita di rumah.

"Tadi, kan, lo janjian sama Aa (Raffi), kan? Nah, Aa, kan, harus syuting, tapi gue sudah diamanahkan, katanya, suruh kasih kado ke lo. Katanya, lo disuruh pilih mau kado apa. Kok, bingung? Mau kado apa? Pilihannya, kata Aa, lo mau umrah atau mau uang," ujar Nagita, dikutip pada Kamis (25/8/2022).

"Memang boleh (minta hadiah) umrah?" tanya Bonge.



Nagita membolehkan, dan memberi syarat bahwa hadiah umrah ini untuk dua orang. Bonge yang bimbang dengan pilihan kado ini sempat berkomunikasi dengan Raffi melalui sambungan telepon.

"Entar dikasih uang jajan kalau mau umrah," ujar Raffi.

Setelah cukup lama dilanda kebimbangan, Bonge akhirnya mantap memilih uang. Lelaki asal Bojong Gede ini berpikiran hadiah uang bisa dipergunakan untuk kebutuhan lain.

"Duit aja, dah, buat ngebagusin rumah," kata Bonge.

Nagita pun memberi wejangan kepada Bonge agar bijak menggunakan uangnya. Ia tak mau hadiah ini malah digunakan untuk sekadar berfoya-foya.

"Nah, iya, jelas kalau buat bikin usaha. Benar lo, ya? Nanti lo foya-foya, 'Siapa yang mau gue traktir?' awas lo, ya. Bu, awas, ya, Bu, ya. Beli handphone baru, gitu, buat apaan?" kata Nagita.

Namun Bonge sebenarnya ingin jalan-jalan bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai ganti hadiah uang tersebut. Nagita menyanggupi permintaan Bonge, tetapi dia menolak jika hadiah uang itu dikembalikan.

"Enggak apa-apa. Ini sudah ikhlas, sudah dikeluarin," ujar ibu dua anak tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)