Serunya Vision+ on the Wheel, Ajak Masyarakat Nonton Bareng dan Main Kuis Bersama

Kamis, 25 Agustus 2022 - 14:11 WIB
loading...
Serunya Vision+ on the Wheel, Ajak Masyarakat Nonton Bareng dan Main Kuis Bersama
Vision+ on the Wheel, ajak masyarakat nonton bareng dan main kuis bersama. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada 17 Agustus 2022 kemarin, Vision+ mengadakan kegiatan Vision+ on the Wheel yang menjadi rangkaian promosi original series terbarunya, yaitu Royal Blood . Di sini, Vision+ berbagi keseruan dan kebahagiaan bersama keluarga Indonesia di hari peringatan kemerdekaan Indonesia yang ke-77.

Acara tersebut diselenggarakan di tiga lokasi, yaitu Griya Karawaci, Bulak Perwira (Bekasi Utara), dan Graha Prima (Bekasi Timur). Di Griya Karawaci, Vision+ mengadakan nonton bareng Vision+ originals Royal Blood, sementara di Bulak Perwira dan Graha Prima, Vision+ mengadakan kuis seputar Hari Kemerdekaan.

Dalam kegiatan ini, Vision+ dibantu oleh perwakilan KMSJ, yaitu Himpunan Mahasiswa Jurusan Sastra Jawa Universitas Indonesia sebagai representatif golongan anak muda yang belajar akan budaya Jawa, sesuai dengan tema serial Royal Blood yang menjadi obyektif promosi.



Mereka membantu mengedukasi ibu-ibu Griya Karawaci untuk bisa menulis ide cerita dengan baik dan sederhana. Kegiatan komunitas Vision+ ini mendapatkan respon positif dan antusiasme yang tinggi dari warga, karena selain menambah kemampuan para ibu, juga sebagai wujud pengabdian dan kepedulian terhadap masyarakat oleh generasi muda.

"Banyak sekali kegiatan yang dilakukan di Griya Karawaci, dan mudah-mudahan dengan mengenal Vision+ dan mahasiswa UI bisa saling bersinergi untuk membangun masyarakat yang lebih maju dan lebih aktif lagi dalam kegiatan-kegiatan off-air yang positif," ujar Bapak Sunaryo selaku Ketua RW Griya karawaci.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian promosi dari Vision+ originals Royal Blood yang dibintangi oleh Maudy Koesnaedi, Shakira Jasmine, Wani Dharmawan, Tania Qumsoani, Tubagus Ali, dan Andri Mashadi, yang mengangkat tradisi perjodohan di keluarga ningrat Yogyakarta pada zaman modern.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #RoyalBlood #Visionplusonthewheel
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3673 seconds (0.1#10.140)