Pengabdi Setan 2: Communion Tembus 6 Juta Penonton, Joko Anwar Apresiasi Penikmat Film Indonesia

Kamis, 25 Agustus 2022 - 14:14 WIB
loading...
Pengabdi Setan 2: Communion Tembus 6 Juta Penonton, Joko Anwar Apresiasi Penikmat Film Indonesia
Film Pengabdi Setan: Communion besutan Joko Anwar sukses menjaring enam juta penonton di hari ke-21 penayangannya di bioskop. Foto/Instagram Joko Anwar
A A A
JAKARTA - Film Pengabdi Setan 2: Communion sukses menjaring enam juta penonton pada hari ke-21 penayangannya di bioskop. Melihat pencapaian ini, sang sutradara Joko Anwar menyampaikan apresiasinya kepada para penikmat film di Tanah Air.

"Terima kasih untuk lebih dari 6.000.000++. Kalian yang sudah teriak dan tertawa senang bareng di bioskop sampai dengan hari ke-21 siang," tulis Joko Anwar dalam unggahannya di Instagram, dikutip Kamis (25/8/2022).

Baca Juga: Ini 5 Perbedaan Film Pengabdi Setan Pertama dan Kedua

"Senang banget berbagi kebahagiaan dengan 6 juta lebih dari kalian teman-teman. Terimakasih sudah menonton karya kami. Ijinkan kami untuk melanjutkan cerita ini ya. Saksikan hari ini Pengabdi Setan 2 di bioskop yah," tambahnya di kolom keterangan.

Unggahan Joko Anwar ini tentu direspons positif oleh netizen. Mereka ikut senang dan mengucapkan selamat kepada sutradara 46 tahun itu atas pencapaian tersebut.

"Kerennn congrats bang," tulis netizen.

"Kerennn, udh 6 jt lebih dan aku masih berwacana buat nonton ke 2 kalinya," komentar netizen lain.

Baca Juga: Joko Anwar Bersyukur Pengabdi Setan 2 Mendapat Kritikan

"Congrats bang joko yuk bisa 10 juta," kata netizen.

"Congratulations Bang. Alhamdulillah," ucap yang lain.

Film Pengabdi Setan 2: Communion menceritakan tentang babak baru kehidupan keluarga Bapak (Bront Palarae) dengan tiga anaknya yaitu Rini (Tara Basro), Toni (Endy Arfian), dan Bondi (Nasar Anuz) setelah kematian Ibu (Ayu Laksmi).

Mereka kini tinggal di rumah susun di daerah Jakarta Utara yang kumuh dan merupakan proyek pemerintah yang tak dilanjutkan. Kejanggalan mulai terasa di suatu malam berlatar hujan badai selepas kematian banyak penghuni rumah susun akibat suatu kecelakaan.

Film Pengabdi Setan 2: Communion tayang serentak di bioskop Indonesia pada 4 Agustus 2022.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1889 seconds (11.97#12.26)