Banyak Promo, Matahari Department Store Buka di Tangerang City Mall

Kamis, 25 Agustus 2022 - 15:51 WIB
loading...
Banyak Promo, Matahari Department Store Buka di Tangerang City Mall
Gerai Matahari Department Store di Tangerang City Mall. Foto/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Matahari Department Store akhirnya membuka gerai baru di Tangerang City Mall pada Kamis (25/8/2022). Gerai ini merupakan gerai Matahari ke tiga yang dibuka tahun ini sekaligus merupakan gerai ke-30 di Jabodetabek.

CEO Matahari Terry O’Connor mengatakan bahwa gerai Matahari baru ini dibuka dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya. Hal ini untuk memberikanpengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi masyarakat sekitar. Matahari menggunakan 100 persen sistem pencahayaan LED yang ramah lingkungan, dan mendukung masyarakat setempat.

"Konsep terbaru kami ini merupakan bagian dari upaya kami untuk lebih dekat dengan komunitas kami dan memperkuat pangsa pasar di Jabodetabek” ujar Terry.



Pembukaan gerai baru ini juga sekaligus membuktikan bahwa target pasar Matahari Department Store semakin meluas. Hingga pertengahan tahun 2022 saja, provit yang diperoleh Matahari Department Store sudah bisa menyamai provit di tahun 2021.

"Bahwa untuk provit kita di pertengahan tahun 2022 sudah sama seperti 2021, dengan terus ekspansi kita harap makin banyak juga tenaga kerja yang terserap. Untuk digerai TangCity ini saja ada 150 karyawan yang baru direkrut," lanjut Terry.

Gerai baru Matahari Department Store ini menampilkan lebih dari 80 merek terkenal, dan berbagai koleksi fashion terbaik. Pelanggan akan menikmati berbagai promosi selama Grand Opening.

Baca Juga : Dapatkan Diskon s.d 72% + 5% di Promo Super Hemat! Yuk Kunjungi Booth Activity AladinMall by Mister Aladin di MNC Area

Pengunjung bisa mendapatkan voucher Rp 50ribu dengan minimal pembelanjaan Rp500 ribu, selain itu ada juga diskon Rp46 ribu menggunakan kartu debit BNI dengan minimal belanja Rp 460ribu, dan juga masih banyak lagi promo lainnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)