Menabung dari Hasil Kerja Keras, Fairuz A Rafiq Akhirnya Bisa Beli Mobil Impian

Kamis, 25 Agustus 2022 - 17:58 WIB
loading...
Menabung dari Hasil Kerja Keras, Fairuz A Rafiq Akhirnya Bisa Beli Mobil Impian
Melalui unggahannya di Instagram pribadinya, Fairuz A Rafiq bercerita kalau dirinya berhasil membeli mobil mewah yang sudah diimpi-impikannya sejak lama. / Foto: Instagram @fairuzarafiq
A A A
JAKARTA - Artis Fairuz A Rafiq akhirnya berhasil memenuhi impiannya untuk membeli mobil baru. Istri Sonny Septian mengunggah hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Fairuz bercerita kalau dirinya berhasil membeli mobil mewah yang sudah diimpi-impikannya sejak lama. Mobil Mercedes Benz yang dia beli itu berwarna hitam.

"MasyaAllah tabarakAllah.. Alhamdulillah atas izin Allah dari hasil nabung bisa kebeli ini," tulisnya dalam keterangan foto yang dikutip dari laman Instagramnya @fairuzarafiq, Kamis (25/8/2022).

Baca juga: Rizky Billar Di-roasting Kiky Saputri: Cocok Jadi Motivator untuk Dapat Istri Kaya

Fairuz sudah berkeinginan untuk beli mobil mewah ini cukup lama. Saat itu, dia tertarik Mercy tipe Cla, namun dia melihat tipe lain yang membuatnya langsung jatuh cinta. Akhirnya dia pun langsung membeli mobil itu.

"Berawal dari pengin banget Mercy tipe Cla dan si Cla sudah datang, tiba-tiba pas mau lihat si Cla yang sudah datang di showroom, ngeliat si Baby C ini yang dari luar sampai dalamnya all new langsung jatuh cinta banget dan terpilih lah si Baby C (panggilan aku ke si baru ini)," paparnya.

Menariknya, mobil mewah yang dibeli itu hasil dari kerja kerasnya sebagai endorser dan juga bintang tamu di berbagai acara televisi.

"Ini semua nggak akan kesampaian kalau suami @sonnyseptian nggak kasih jatah bulanan sudah pasti kepakai uang buat hari-hari, tapi karena sudah dapet bulanan dari suami akhirnya bisa nabung uang hasil kerja sendiri buat beli ini. Ini aku namain self rewards biar semakin semangat kerjanya dan anak-anak juga suka banget sama si baby c ini. Thank you untuk @mercedesbenzid sudah memberikan pelayanan yang terbaik untuk aku," tutupnya.

Baca juga: 3 Gejala Kolestrol Tinggi di Perut, Nomor Terakhir Bisa Berakibat Fatal

Sesampainya di rumah, mobil itu pun langsung dia coba berkeliling di komplek perumahannya. Terlihat interior dalam mobil itu terlihat sangat mewah. Wajah bahagia begitu terpancar dari Fairuz A Rafiq.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)