Rizky Billar Di-roasting Kiky Saputri: Cocok Jadi Motivator untuk Dapat Istri Kaya

Kamis, 25 Agustus 2022 - 15:15 WIB
loading...
Rizky Billar Di-roasting Kiky Saputri: Cocok Jadi Motivator untuk Dapat Istri Kaya
Rizky Billar kena roasting Kiky Saputri. Bahkan roastingan Kiky kali ini terdengar cukup telak bagi Billar lantaran menyoal kekayaan Lesti. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora kena roasting Kiky Saputri . Bahkan roastingan Kiky kali ini terdengar cukup telak bagi Billar lantaran menyoal kekayaan Lesti.

Diketahui, beberapa waktu lalu Billar sempat menjadi bulan-bulanan netizen lantaran dituding menumpang hidup pada Lesti, istrinya. Sebab, Billar disebut-sebut sudah lama tak bekerja di dunia hiburan sehingga disinyalir tidak lagi memiliki penghasilan. Isu inilah yang diangkat Kiky Saputri sebagai tema roastingannya.



Di awal roastingannya itu, Kiky mengatakan kalau Billar bukanlah afiliator. Ia lebih cocok disebut sebagai motivator. Dalam hal ini, ujar Kiky, motivator bagi para pria untuk mencari istri yang kaya raya.

"Lesti, Billar tuh bukan afiliator. Setuju sih gua. Karena kalau Billar nggak cocok jadi afiliator," ujar Kiky, dikutip dari video di laman TikTok, Kamis (25/8/2022).

"Kenapa tuh?" tanya Billar.



"Dia lebih cocok jadi motivator. Motivator cowok-cowok gimana caranya dapat cewek kaya," ujar Kiky.

Mendengar itu, Billar tidak memberi tanggapan dan hanya bisa tertawa. Roastingan Kiky ini pun direspons beragam oleh netizen. Mereka kagum dengan kejelian Kiky dalam meroasting Billar, dan ada juga yang sependapat dengannya.

"Tapi emg pas sebelum sama lesty, aq aja nggak kenal billar," komentar netizen.

"Klw ngomong kiki suka bener hehe," timpal yang lain.

"Kiky sependapat sama sindiran netizen," ujar netter.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)