Ini Rincian Penghasilan Nikita Mirzani, Endorse Rp50 Juta per 1 Postingan hingga Rp9,8 Miliar dari YouTube

Kamis, 25 Agustus 2022 - 17:37 WIB
loading...
Ini Rincian Penghasilan Nikita Mirzani, Endorse Rp50 Juta per 1 Postingan hingga Rp9,8 Miliar dari YouTube
Dari beberapa lini pekerjaan, Nikita Mirzani mampu meraup uang hingga puluhan miliar rupiah per tahun. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Penghasilan Nikita Mirzani dibongkar Raffi Ahmad dan Irfan Hakim dalam acara yang mereka pandu. Dari beberapa lini pekerjaan, Nikita mampu meraup uang hingga puluhan miliar rupiah per tahun.

Penghasilan itu berasal dari jualan skincare, konten YouTube, endorsement, jadi brand ambassador, hingga bisnis fashion.

"Nih penghasilan Nikita Mirzani. Jualan skincare di TikTok Rp300 juta per minggu. YouTube Crazy Nikmir Rp800 juta per bulan atau Rp9,8 miliar per tahun. Tarif endorse Rp50 juta per postingan, feed atau brand. Rp5 juta per story brand. Dalam sehari bisa 10 kali posting," papar Irfan dan Raffi, merinci pendapatan Nikita secara bergantian, dikutip Kamis (25/8/2022).

Baca Juga: Didekati Askara, Nikita Mirzani Merasa Diteror Nindy Ayunda

Tak sampai di situ, Irfan dan Raffi juga mengungkap honor Nikita saat didapuk menjadi brand ambassador klinik kecantikan. "Brand ambassador klinik kecantikan bisa sampai Rp3 miliar setahun," ungkap Raffi.

Rupanya, nominal tersebut dianggap salah oleh Nikita Mirzani. Sebab, ibu tiga anak ini mengaku, menerima uang lebih dari itu berkat review jujur yang disampaikannya.

"Salah, bukan Rp3 (miliar), tapi Rp4 M satu tahun," pungkas Nikita.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1320 seconds (10.177#12.26)