3 Diva Lama Tidak Manggung, Ruth Sahanaya Kangen Ngumpul Krisdayanti dan Titi DJ

Kamis, 25 Agustus 2022 - 19:20 WIB
loading...
3 Diva Lama Tidak Manggung, Ruth Sahanaya Kangen Ngumpul Krisdayanti dan Titi DJ
Penyanyi Ruth Sahanaya sudah lama tak manggung dengan Krisdayanti dan Titi DJ, yang tergabung dalam 3 Diva. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Ruth Sahanaya sudah lama tak manggung dengan Krisdayanti dan Titi DJ, yang tergabung dalam 3 Diva. Menurut penyanyi yang akrab disapa Uthe itu, masing-masing dari mereka memiliki kesibukan.

"Sama 3 Diva belum, kebetulan kan masing-masing sekarang lagi sibuk sendiri-sendiri. Apalagi KD, kita tahu kan dia anggota dewan ya jadi punya kesibukan masing-masing," ungkap Ruth saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2022).

Ruth pun blak-blakan bahwa selama ini sudah banyak tawaran manggung untuk 3 Diva. Bahkan, para penggemar sudah menagih agar trio penyanyi itu segera manggung lagi.

Baca juga: Yook Sungjae BTOB Berupaya Mengubah Nasib dengan Sendok Emas di Drama Terbaru

"Emang kita ada fans 3 Diva, jadi mereka yang minta kita tampil lagi bareng-bareng," ujar pelantun Kaulah Segalanya ini.

Menurutnya, 3 Diva memang sudah lama tak manggung, bahkan jauh dari sebelum pandemi Covid-19. Ruth sendiri mengaku merindukan momen kebersamaan dengan Krisdayanti dan Titi DJ .

"(Paling dirindukan) Ketemunya aja, kangen-kangenan, seru-seruan ya," aku Ruth.

Kendati demikian, hubungan Ruth dengan Krisdayanti dan Titi DJ tetap terjaga. Mereka masih sering berkomunikasi lewat telepon atau grup WhatsApp.

"Palingan telepon saja, semenjak pandemi ini kan semua kegiatan hampir terhenti ya. Paling kalau ada perlu, kami bertiga ada grup WhatsApp paling dari situ aja," tuturnya.

Baca juga: Ammar Zoni dan Irish Bella Ungkap Nama Anak Kedua, Ini Maknanya

Untuk diketahui, 3 Diva adalah trio vokal yang dibentuk pada 2006. Sepanjang berkarier, mereka telah mengeluarkan 2 album yakni Semua Jadi Satu (2006) dan 3 Diva (2008).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)