Yook Sungjae BTOB Berupaya Mengubah Nasib dengan Sendok Emas di Drama Terbaru

Kamis, 25 Agustus 2022 - 18:48 WIB
loading...
Yook Sungjae BTOB Berupaya Mengubah Nasib dengan Sendok Emas di Drama Terbaru
Drama baru Golden Spoon menghadirkan teaser yang memperlihatkan Yook Sungjae BTOB tengah berusaha dengan memanfaatkan kesempatan untuk mengubah nasibnya. / Foto: Instagram
A A A
SEOUL - Drama baru Golden Spoon menghadirkan teaser yang memperlihatkan Yook Sungjae BTOB tengah berusaha dengan memanfaatkan kesempatan untuk mengubah nasibnya.

Golden Spoon diangkat dari webtoon dengan judul yang sama dengan kisah tentang seorang anak yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

Yook Sungjae BTOB akan berperan sebagai Lee Seung Chun yang merasakan pahitnya masyarakat kelas bawah, dan bermimpi mengubah hidupnya dengan sendok emas.

Baca juga: Ammar Zoni dan Irish Bella Ungkap Nama Anak Kedua, Ini Maknanya

Cuplikan yang baru dirilis memperlihatkan kehidupan bergejolak Lee Seung Chun. Seseorang meraih bahunya untuk menahannya saat dia menangis tersedu-sedu, dan sulih suara menyebutkan, "Kamu akan selalu menjadi 'sendok tanah."

Ungkapan itu mengomentari statusnya sebagai seseorang yang berasal dari keluarga miskin.

Lee Seung Chun menderita dan tak ada anggota keluarganya yang terlihat bahagia. Akhirnya dia meluapkan kekesalan, "Utang kami KRW400 juta!"

Di sisi lain, teman kayanya Hwang Tae Yong yang diperankan Lee Jong Won menikmati banyak hak istimewa. Dia tinggal di sebuah rumah besar, dan para pelayan yang melayani dengan patuh.

Seorang wanita tua misterius yang diperankan Song Ok Sook memberitahu Lee Seung Chun, "Pergi ke rumah seseorang yang seumuran denganmu dan makan dengan sendok itu tiga kali. Orang tuanya akan menjadi orang tuamu."

Lee Seung Chun dengan rakus menggunakan sendok emas, dan ayah Hwang Tae Yong bertanya, "Apakah kamu selalu membawa sendok emas itu?"

"Saya sedang berpikir untuk mengubah nasib saya," jawab dia.

Baca juga: Menabung dari Hasil Kerja Keras, Fairuz A Rafiq Akhirnya Bisa Beli Mobil Impian

Hal itu menggelitik rasa ingin tahu tentang apa yang akan terjadi setelah dia mengikuti petunjuk mistis wanita tua yang menemuinya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1032 seconds (10.101#12.26)