Irish Bella dan Ammar Zoni Sebut Wajah Puti Sabai Cantik Banget

Kamis, 25 Agustus 2022 - 20:21 WIB
loading...
Irish Bella dan Ammar Zoni Sebut Wajah Puti Sabai Cantik Banget
Irish Bella dan Ammar Zoni tengah berbahagia dengan kehadiran anggota baru di keluarganya. / Foto: MPI/Ayu Utami
A A A
JAKARTA - Irish Bella dan Ammar Zoni tengah berbahagia dengan kehadiran anggota baru di keluarganya. Ya, Irish Bella dikaruniai bayi perempuan yang diberi nama Puti Sabai Akbar pada 23 Agustus 2022.

Pasangan artis itu kompak untuk merahasiakan wajah sang bayi. Kendati demikian, Ammar sedikit membocorkan wajah sang bayi.

Aktor 29 tahun itu menjelaskan bahwa wajah sang anak begitu cantik ditambah lagi perpaduan wajah anak kembar perempuan yang sudah meninggal dunia.

Baca juga: Ammar Zoni dan Irish Bella Ungkap Nama Anak Kedua, Ini Maknanya

"Perempuan cantik banget, bayi tercantik banget yang pernah saya lihat," ungkap Ammar Zoni dalam jumpa pers di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (25/8/2022).

Pemain sinetron Ikatan Cinta itu menyebut bahwa Puti Sabai memiliki bulu mata yang lentik dan dua lesung pipi. "Baru lahir tapi punya bulu mata yang lentik, tanpa harus dipasang (bulu mata palsu), hidungnya mancung," ujar Ammar.

"Yang saya sangat spechless banget punya dua lesung pipit. Itu luar biasa banget saya bersyukur sekali penantian khususnya dari saya pribadi penantian untuk punya anak perempuan," lanjut dia.

Sempat kehilangan anak perempuan, namun Ammar dan Irish sangat bersyukur karena wajah bayi Puti Sabai Akbar memiliki perpaduan dari mendiang kakaknya.

"Iya seperti itu. Seperti itu sekali. Saya liat bagaimana bentuk badannya. Bentuk badannya ya, lebih tinggi dari abangnya, lebih besar dari abangnya dan secara struktur muka hampir sama," tutur Ammar Zoni.

Baca juga: 3 Diva Lama Tidak Manggung, Ruth Sahanaya Kangen Ngumpul Krisdayanti dan Titi DJ

Seperti diketahui, Irish Bella melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan secara caesar. Bayi Puti Sabai Akbar lahir dengan bobot 3,8 kilogram dan panjang 51, 5 centimeter.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)