Ammar Zoni dan Irish Bella Ungkap Nama Anak Kedua, Ini Maknanya

Kamis, 25 Agustus 2022 - 18:19 WIB
loading...
Ammar Zoni dan Irish Bella Ungkap Nama Anak Kedua, Ini Maknanya
Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan pada 23 Agustus 2022. / Foto: MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan pada 23 Agustus 2022.

Irish Bella melahirkan anak keduanya itu secara caesar di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan. Sempat dirahasiakan, namun di tengah-tengah konferensi pers Ammar Zoni tiba-tiba keceplosan menyebut nama sang anak.

Putri kecilnya itu diberi nama Puti Sabai Akbar lahir dengan berat 3,8 kilogram dan panjang 51,5 centimeter.

Baca juga: Menabung dari Hasil Kerja Keras, Fairuz A Rafiq Akhirnya Bisa Beli Mobil Impian

"Alhamdulillah putri kami lahir di tanggal 23 Agustus 2022, beratnya 3,8 (kg) panjang 51,5 cm lebih besar dari kakaknya," ungkap Irish Bella saat konferensi pers di RSIA Bina Medika Bintaro, Kamis (25/8/2022).

"Anak keempat kami perempuan dan di saat itu matahari cerah sama seperti dia cerah," tambah Ammar Zoni.

Rupanya nama tengah si kecil diambil dari bahasa Minang. Ammar Zoni menjelaskan bahwa kata Sabai begitu bermakna baginya.

"Saya bocorin nama tengah Sabai dalam bahasa Minang itu adalah seorang perempuan punya karismatik, punya aura yang luar biasa," jelas Ammar Zoni.

Bahkan kata Sabai juga ada dalam cerita rakyat yaitu Sabai dan Alul, sehingga pria 29 tahun ini berharap kelak sang putri bisa menjadi perempuan yang independen.

"Saya mau menempatkan dia seperti sangat lembut penyayang keluarga, dia akan menjadi ganas saat orang yang disayanginya itu tersakiti. Jadi saya ingin dia menjadi orang yang independen wanita yang betul-betul punya iman," terang Ammar Zoni.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)