Kembali Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat, Ruth Sahanaya Sebut Kesempatan Angkat Musisi Daerah

Kamis, 25 Agustus 2022 - 20:42 WIB
loading...
Kembali Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat, Ruth Sahanaya Sebut Kesempatan Angkat Musisi Daerah
Diva musik tanah air Ruth Sahanaya kembali dipercaya sebagai juri dalam ajang pencarian bakat The Next Vibes. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Diva musik tanah air Ruth Sahanaya kembali dipercaya sebagai juri dalam ajang pencarian bakat The Next Vibes. Masuk ke season dua, Ruth Sahanaya begitu semangat untuk mencari bakat bakat muda dari berbagai daerah. Seperti di season pertama, penyanyi yang akrab disapa Mama Uthe ini pun fokus untuk dapat mengkritisi peserta dengan talenta bernyanyi.

"Terima kasih untuk kepercayaan kembali menjadi juri di seasons 2 ini dan untuk saya pribadi, pasti akan bicara sesuai bidang saya, ga mau keluar dari bidang saya karena ga mau dianggap sok jago, tapi bukan berarti gak ikut nilai ya, saya tetap berikan penilaian," ujar Ruth Sahanaya di kawasan Senopati Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2022).

Penyanyi kelahiran Bandung, 1 September 1966 ini mengaku masih mau diajak menjadi juri karena melalui ajang tersebut, dia punya kesempatan dan misi mengangkat talenta musisi daerah.

“Dengan adanya The Next Vibes saya pribadi pun berharap bisa menjadi perpanjangan tangan talenta Indonesia, sehingga bisa membawa industri kita ini menjadi industri musik yang sehat, baik, dan jujur," ungkap istri Jeffrey Waworuntu ini.



Ivan Edbert selaku Manajer Digital Business Eventori merasa bahagia karena season pertama ajang tersebut berhasil mengangkat bakat-bakat daerah. Dia berharap bisa mengulangi kesuksesan tersebut di season kedua The Next Vibes yang akan segera bergulir.

"Season 1 sukses berhasil buat jalan raya untuk talent lokal naik kelas, semoga bisa berdampak positif ke Indonesia khususnya bisnis entertainment di Indonesia," terangnya.

Perjalanan ajang pencarian bakat online terbesar di Indonesia "The Next Vibes" season 2 makin seru.Ribuan peminat terkurasi menjadi 500 peserta dari berbagai daerah, antara lain dari Kutaraja, Aceh, Kapuas, Kalimantan Tengah, Konawe, Sulawesi Tenggara, hingga Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur untuk menjadi juara dan berebut peluang tampil di panggung spektakuler pada awal 2023 dengan memulai audisi online pada 30 Agustus 2022 demi memperebutkan total hadiah senilai Rp1 miliar

Para juri merupakan perwakilan dari industri hiburan, tujuannya agar peserta mendapat pengalaman menghadapi tantangan di industri ini. Selain Ruth Sahanaya, juri lainnya adalah Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia (IMARINDO) Nanda Persada dan Ivan Edbert selaku produser musik yang juga Manajer Digital Business Eventori.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)