Tajir Melintir, Nagita Slavina Akui Masih Sering Pakai Sampo Dicampur Air

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 17:21 WIB
loading...
Tajir Melintir, Nagita Slavina Akui Masih Sering Pakai Sampo Dicampur Air
Nagita Slavina mengaku masih sering memakai sampo dicampur air meski tajir melintir. Pengakuan ini disampaikan Nagita dalam kanal YouTube Titi dan Tian. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina mengaku masih sering memakai sampo dicampur air meski terkenal tajir melintir. Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Nagita saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Titi dan Tian.

Kepada Titi Kamal, Nagita mengaku bahwa dirinya malas ke salon. Dia bahkan hanya menggunakan sampo yang banyak dijual di supermarket.

Meski tidak menjalani perawatan rambut seperti artis lainnya, namun istri Raffi Ahmad tersebut mengaku tidak pernah mengalami masalah pada rambutnya.

"Sampo gue itu yang dijual di supermarket-supermarket," kata Nagita dikutip Jumat (26/8/2022).




Mendengar pernyataan ibu Rayyanza dan Rafathar itu, Titi pun pensaran apakah Nagita pernah memakai sampo yang diisi air saat produk perawatan miliknya habis.

"Lo pernah pakai sampo yang diisi air lagi?" tanya Titi.

"Ya pernahlah. Lo enggak usah mancing-mancing, deh. Soalnya, gue itu emang enggak betah lama-lama di salon," sambungnya.

Berbeda dengan artis lainnya, perempuan yang akrab disapa Gigi itu secara blak-blakan tidak pernah melakukan perawatan rambut. Bukan tak paham perawatan, pasalnya, Nagita tidak betah lama-lama di salon.


"Gue enggak pernah perawatan, enggak betah. Paling perawatan yang bisa gue lakukan di kamar mandi. Itu pun bukan yang gimana-gimana," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)