Olla Ramlan Buka Suara soal Jalan Bareng Jonathan Frizzy: Kebetulan Dia Lagi Sendiri

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 18:23 WIB
loading...
Olla Ramlan Buka Suara soal Jalan Bareng Jonathan Frizzy: Kebetulan Dia Lagi Sendiri
Olla Ramlan buka suara soal kabar dirinya jalan bareng Jonathan Frizzy. Hal itu disampaikan Olla saat jadi bintang tamu acara televisi yang dipandu Denny Cagur. Foto/Instagram Olla Ramlan
A A A
JAKARTA - Olla Ramlan buka suara soal kabar dirinya jalan bareng Jonathan Frizzy . Hal itu disampaikan Olla saat menjadi bintang tamu sebuah acara televisi yang dipandu oleh Denny Cagur dan Narji.

Dalam acara tersebut, Denny selaku pembawa acara menunjukkan foto Olla dan Jonathan jalan bareng ke sebuah acara. Melihat hal tersebut, Olla kemudian menjelaskan yang terjadi sebenarnya.

"Lo bener nggak, kok bisa bareng sama Ijonk tadi?" tanya Denny dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Jumat (26/8/2022).

"Itu di sebuah acara. Dateng bareng, eh salah salah," jawab Olla.




Setelah mengatakan jalan bersama pria yang akrab disapa Ijonk itu, Olla kemudian mengaku bahwa mereka bertemu di lokasi acara tersebut. Janda Aufar Hutapea itu dengan cepat mengklarifikasi ucapannya.

"Ketemu di situ. Kebetulan dia lagi sendiri, aku lagi sendiri. Ya udah lah," jelas Olla.

Olla dengan tegas menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan spesial dengan mantan suami Dhena Devanka itu. Terlebih, dia tidak pernah berkomunikasi Ijonk sehingga isu mereka menjalin hubungan tidak masuk akal.

"Temanan aja. Aku enggak pernah kontakan kok. Pada saat acara itu aja ketemu. Emang enggak janjian, enggak apa segala macem," tutup Olla.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)