Nycta Gina Galau sang Suami Rizky Kinos Positif Terinfeksi Covid-19

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 19:49 WIB
loading...
Nycta Gina Galau sang Suami Rizky Kinos Positif Terinfeksi Covid-19
Terpisah dengan rizky Kinos, Nycta Gina mengaku galau, lantaran selama ini dia tak pernah jauh dari suaminya itu. / Foto: Instagram @missnyctagina
A A A
JAKARTA - Suami Nycta Gina, Rizky Kinos terinfeksi Covid-19 . Oleh karenanya, Kinos pun menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

Terpisah dengan sang suami, Nycta Gina mengaku galau. Pasalnya, selama ini dia tak pernah jauh dari suaminya itu.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, ibu dua anak itu mengunggah potret bersama sang suami saat menikmati liburan bersama beberapa waktu lalu.

Baca juga: Indonesia Akan Gunakan Vaksin Covid-19 Merek Apa untuk Anak di Bawah 6 Tahun?

Dia pun menuliskan keresahan hatinya pada keterangan foto yang dia unggah karena harus berpisah dengan Kinos karena keadaan.

"Dia yang Covid-19, aku yg kesal," tulis Nycta dalam keterangan foto yang dikutip dari akun Instagram @missnyctagina, Jumat (26/8/2022).

Dalam beberapa hari terakhir, dia mengaku sering merasa kesal yang tidak jelas karena jauh dari suami. Padahal hanya terpisah kamar saja.

"Sumpah jadi rungsing banget aku tanpamu. Padahal sebenarnya orangnya ada di rumah, cuma ya terpisah oleh tembok-tembok kamar," ungkapnya.

Dengan sikapnya itu, dia mengakui kalau dirinya memang bucin dengan suaminya. Dia juga berharap agar suaminya cepat sehat.

Baca juga: Yoon Jin Yi Akan Segera Akhiri Masa Lajang

"Bucin banget ya saya. Tapi emang iya lagi. Cepat sembuh lah mas, kaya aneh gitu ngapa-ngapain sendiri. Biasanya kan kita selalu bersama," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)