Bukan Masalah Dukun, Istri Pesulap Merah Lebih Resah dengan Hal Ini

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 20:57 WIB
loading...
Bukan Masalah Dukun, Istri Pesulap Merah Lebih Resah dengan Hal Ini
Nama Pesulap Merah terus menjadi pembicaraan publik, setelah membongkar trik perdukunan di Indonesia. / Foto: Instagram @t__eun22
A A A
JAKARTA - Nama Pesulap Merah terus menjadi pembicaraan publik, setelah membongkar trik perdukunan di Indonesia. Dia pun dilaporkan Persatuan Dukun Indonesia di Polres Metro Jakarta Selatan.

Berkat hal tersebut, pesulap yang juga dikenal sebagai Marcel Radhival itu jadi idola banyak orang. Di samping itu, Marcel juga menjadi musuh dari sebagian orang, terutama kalangan dukun.

Kondisi tersebut membuat keluarganya cukup khawatir, salah satunya yang paling resah adalah sang istri.

Baca juga: Nycta Gina Galau sang Suami Rizky Kinos Positif Terinfeksi Covid-19

Ya, istri Pesulap Merah benar-benar cukup resah dengan perempuan di TikTok, dan juga orang-orang yang meminta foto bersama yang dinilai terlalu mesra.

"Istri saya lebih khawatir sama wanita-wanita TikTok yang komentar, 'jangankan yang kedua, yang ke-14 pun siap'. Istri mulai resah," ungkap Pesulap Merah di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Marcel juga membeberkan jika istrinya sempat marah, karena kelakuan dari perempuan yang sempat foto bersama dengan dirinya.

"Istri mulai resah, kemarin sempat kepancing karena ada salah satu fans yang foto berdekatan, meluk dan nulis di caption dengan kalimat manja," ungkap Pesulap Merah.

"Jadi Istri lebih khawatir ke kayak begitu dari pada perdukunan," lanjut dia.

Karena dia tak ingin masalah pekerjaannya ini berdampak kepada keluarga. Apalagi tujuannya saat ini untuk mengedukasi dalam membongkar praktik perdukunan.

Baca juga: Gandeng Ria Prawiro, Hedi Yunus Luncurkan Single Terbaru

"Kemarin saya ingetin sih, ngapain jadi drama gitu. Kemarin kepancing emosi, dia bikin postingan, saya minta hapus lagi karena takutnya malah yang tadinya edukasi perdukunan malah bahas percintaan," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)