Ndarboy Genk Ambyarkan Panggung Rhapsody of The Archipelago

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 07:37 WIB
loading...
Ndarboy Genk Ambyarkan Panggung Rhapsody of The Archipelago
Pemilik nama asli Helarius Daru Indrajaya tampil keren dengan outfit serba hitam yang dipadupadankan dengan blazer berwarna hitam. / Foto: tangkapan layar YouTube
A A A
JAKARTA - Festival kebudayaan Rhapsody of The Archipelago sukses digelar Jumat (26/8/2022) malam di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Acara ini digelar untuk mengenalkan budaya Indonesia lewat seni musik dan tari.

Acara tersebut diramaikan dengan penampilan para penari yang menunjukkan bakatnya lewat tarian khas Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

Kemudian ada juga penampilan dari Novia Bachmid yang membawakan lagu-lagu daerah di Indonesia.

Baca juga: Novia Bachmid Pukau Rhapsody of The Archipelago dengan Lagu Daerah

Tak hanya itu, acara ini juga menghadirkan musisi lokal yakni Ndarboy Genk .

Dia dikenal sebagai musisi yang banyak menciptakan lagu-lagu dengan bahasa Jawa. Salah satunya adalah lagu Mendung Tanpo Udan yang rilis pada 2019.

"Terima kasih kepada pata menteri kabinet indonesia maju, duta besar G20 dan negara sahabat. Saya Ndarboy Genk dari Yogyakarta," ucap Ndarboy Genk menyapa para penonton.

Pemilik nama asli Helarius Daru Indrajaya tampil keren dengan outfit serba hitam yang dipadupadankan dengan blazer berwarna hitam.

Pada penampilannya, dia membawakan beberap lagu hitsnya, seperti Ambyar, Mendung Tanpo Udan, Ojo Nangis, dan masih banyak lagi.

Tidak sendiri, dia juga mengundang salah satu penyanyi keroncong Indonesia, Endah Laras untuk bernyanyi bersama.

Baca juga: 3 Film tentang Penyelundupan Hewan, Nomor 2 Terjadi di Indonesia

Penampilan mereka ditutup ditutup dengan kehadiran para menteri dan duta besar naik ke atas panggung dan ikut bernyanyi bersama membawakan lagu Kebyar Kebyar.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1798 seconds (11.210#12.26)