alexametrics

Stop Unggahan Bersama Suami, Bagian Usaha Bella Pertahankan Rumah Tangga

loading...
Stop Unggahan Bersama Suami, Bagian Usaha Bella Pertahankan Rumah Tangga
Isu keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran mencuat sejak September tahun lalu. Foto/IG @laudyacynthiabella
A+ A-
JAKARTA - Isu keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran sudah mencuat sejak September tahun lalu. Tepatnya saat ia mengunggah foto Engku di laman Instagram dan mengatakan bahwa itu adalah postingan terakhirnya bersama sang suami. Alasan Bella, ia tak mau wajah Engku Emran dilihat wanita lain yang kemudian terpikat.

Sejak unggahan itu publish, banyak orang lantas menerka-nerka ada apa dengan rumah tangga Bella? (Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Bercerai setelah Hampir 1 Tahun Berjuang Pertahankan Rumah Tangga)

Psikolog Intan Erlita dalam tayangan Insert sempat mengatakan kalau unggahan Bella itu adalah wajar dan normal sebagai seorang istri yang ingin memproteksi suaminya.



"Jadi kalau aku lihat indikator seperti caption yang ditulis, itu sebenarnya bentuk bagaimana Bella sebagai seorang istri mencoba membela suaminya. Ini adalah bentuk protect dari dia karena mencoba menjaga keutuhan rumah tangga dan itu wajar karena secara psikologis orang akan mempertahankan apa yang dia miliki," kata Intan.

Intan menambahkan, sebagian orang memang ada yang punya sifat ingin memiliki dan mengambil kebahagiaan orang lain. Maka itu, kita perlu menyadarinya.

"Kita nggak pernah tahu ketika kita posting pasangan kita, kehidupan keluarga kita, happy family kita, bisa jadi orang lain ingin memiliki kebahagiaan itu," ujar Intan.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak