Roro Fitria Melahirkan Anak Pertama: Pengorbanan Bertaruh Nyawa

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 16:52 WIB
loading...
Roro Fitria Melahirkan Anak Pertama: Pengorbanan Bertaruh Nyawa
Roro Fitria melahirkan anak pertama. Kabar bahagia tersebut dibagikan Roro melalui sejumlah postingan foto dan video di Instagram pribadinya baru-baru ini. Foto/Instagram Roro Fitria
A A A
JAKARTA - Roro Fitria melahirkan anak pertama. Kabar bahagia tersebut dibagikan Roro melalui sejumlah postingan foto dan video di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Roro diketahui melahirkan bayi laki-laki melalui proses normal. Dalam unggahan foto yang dibagikan, Roro yang masih berbaring di ranjang terlihat menggendong sang anak.

Sementara suaminya, Andre Irawan tampak sedang mengadzan anaknya. Roro juga mengungkapkan nama sang anak yang baru lahir adalah Muhammad Sulthan Al-Fathir.

"Alhamdulillahirobilalaamiin. Matur sembah nuwun Gusti telah Engkau berikan titipan berkah ingkang luar biasa : Muhammad Sulthan Al-Fathir," tulis Roro dikutip pada Sabtu (27/8/2022).



Sementara dalam unggahan lainnya, memperlihatkan detik-detik Roro melahirkan buah hatinya ke dunia. Meski harus bertaruh nyawa, Roro mengaku sakit yang dirasakan hilang saat mendengar tangisan buah hatinya.

"Pengorbanan bertaruh nyawa dalam berjuang hadirnya dirimu di dunia ini... Seribu satu rasa sakit hilang sirna tatkala tangisanmu menggema... ALLAHUAKBAR.... lahirlah #BabySulthan....," kata Roro.

Kelahiran anak pertamanya ini tentu saja disambut gembira dan penuh rasa syukur oleh sang artis. Roro pun merasa bangga lantaran kini telah menjadi ibu melalui proses melahirkan secara normal.

"Nyai sangat bersyukur dan bangga telah menjadi seorang ibu dengan persalinan normal yang luarbiasa indahnya dan sakitnya. Didukung oleh keluarga tercinta dan tim medis yang solid," tandasnya.


Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mengucapkan selamat atas kelahiran putra pertama Roro Fitria.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)