Nathalie Holscher Alami Perubahan Drastis usai Cerai dari Sule, Akui Kaget karena Hal Ini

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 20:00 WIB
loading...
Nathalie Holscher Alami Perubahan Drastis usai Cerai dari Sule, Akui Kaget karena Hal Ini
Nathalie Holscher mengalami perubahan setelah bercerai dari Sule. Perubahan drastis yang terjadi di hidupnya ini membuat Nathalie sempat merasa kaget. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher mengalami perubahan setelah bercerai dari Sule . Perubahan drastis yang terjadi di hidupnya ini membuat Nathalie sempat merasa kaget.

Pasalnya, menyandang status janda, membuat Nathalie kini harus berjuang sendiri untuk menghidupi hidupnya, anak dan kedua adiknya.

"Aku dari sebelum menikah sudah hidup sendiri sama adikku," kata Nathalie dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (27/8/2022).

Sewaktu masih menjadi istri sang komedian, perempuan berdarah Belanda ini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Namun kini mantan ibu sambung Putri Delina itu sibuk wara-wiri di televisi dan konten YouTube para artis.




Tampaknya, setelah masuk Ekomando Management, manajemen artis yang dimiliki Eko Patrio, Nathalie mantap meniti karier di dunia hiburan Tanah Air.

Ibu Adzam itu sadar betul bahwa waktunya kini habis dengan bekerja seharian di luar rumah. Kondisi ini membuatnya masih harus melakukan penyesuaian.

"Paling yang kaget itu badan karena biasanya kan, di rumah urus anak dan lain-lain, tetapi kalau ini kerja. Bangun pagi, kadang sampai malam, pagi lagi," jelas Nathalie.

Oleh karena itu, Nathalie juga sempat kesehatannya menurun lantaran aktivitasnya yang begitu padat. "Penyesuaiannya ya bangun pagi terus, pulang langsung tidur, kemarin juga sempat drop," tandasnya.


Seperti diketahui, Nathalie Hoslcher dan Sule telah resmi bercerai pada 10 Agustus 2022. Dari pernikahan ini, keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Adzam Andriansyah Sutisna yang baru berusia 7 bulan.

Setelah bercerai, Sule pun tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang ayah dengan memberikan uang bulanan untuk Adzam sebesar Rp25 juta per bulan. Sule juga diwajibkan memberikan satu rumah, satu mobil Alphard dan satu mobil Mazda.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)