Yoona SNSD Mengobati Narapidana Berdarah Yoo Tae Joo di Big Mouth

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 23:20 WIB
loading...
Yoona SNSD Mengobati Narapidana Berdarah Yoo Tae Joo di Big Mouth
Yoona SNSD tak ragu mengobati narapidana Yoo Tae Joo yang berdarah di drama Korea Big Mouth. Hal tersebut terungkap dalam episode terbaru Big Mouth hari ini. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Yoona SNSD tak ragu mengobati narapidana Yoo Tae Joo yang berdarah di drama Korea Big Mouth . Hal tersebut terungkap dalam episode terbaru Big Mouth yang tayang pada hari ini, Sabtu (27/8/2022).

Big Mouth merupakan drama noir yang dibintangi Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho. Dia merupakan pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubah hidupnya dalam semalam.

Park Chang Ho dari pengacara menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai Big Mouse. Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, termasuk istrinya Go Mi Ho (Yoona SNSD ). Dia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Sebelumnya, upaya Go Mi Ho untuk mengetahui rahasia Rumah Sakit Gucheon sia-sia, dan Hyun Joo Hee (Ok Ja Yeon) memerintahkannya untuk mengundurkan diri. Go Mi Ho tidak punya pilihan selain melakukan apa yang diperintahkan, tetapi dia membuat langkah yang lebih berani.

Yoona SNSD Mengobati Narapidana Berdarah Yoo Tae Joo di Big Mouth

Foto/Soompi


Yoona SNSD Mengobati Narapidana Berdarah Yoo Tae Joo di Big Mouth

Foto/Soompi

Go Mi Ho melamar pekerjaan di tim medis Rumah Sakit Gucheon, tempat Park Chang Ho dipenjara. Dalam foto yang baru dirilis, Go Mi Ho menuju ke Penjara Gucheon sebagai pencari kerja dan bukan pengunjung. Matanya dipenuhi dengan segala macam pikiran dan emosi saat dia bersama petugas penjara.

Mau tak mau dia merasakan hal tertentu saat menyadari bahwa dia semakin dekat dengan Park Chang Ho. Hal-hal berubah secara dramatis ketika Tak Kwang Yeon (Yoo Tae Joo), seorang terpidana mati, berdarah di tanah. Go Mi Ho tidak ragu untuk mengambil tindakan darurat.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (27/8/2022) Park Yoon Gap (Jung Jae Sung) bereaksi dingin saat melihat dia mencoba menyelamatkan nyawa narapidana. Secara khusus, epidemi misterius bernama penyakit hantu saat ini sedang beredar di Penjara Gucheon.

Di tengah gejala aneh yang tiba-tiba dari para narapidana yang baik-baik saja, timbul pertanyaan apakah Tak Kwang Yeon juga terinfeksi penyakit hantu dan rahasia macam apa yang bisa dia temukan di sini.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)